KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cantiknya Duo Fitri Carlina dan Fitri Tamara Tampil di Banyuwangi Ethno Carnival

Dhimas Nugraha | Minggu, 28 Juli 2019 23:33 WIB
Cantiknya Duo Fitri Carlina dan Fitri Tamara Tampil di Banyuwangi Ethno Carnival

Kapanlagi.com - Banyuwangi Ethno Carnival 2019 baru saja di gelar di Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (27/7/2019). Acara yang digelar tahunan oleh Pemerintah Daerah Banyuwangi tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, ada yang menarik di gelaran tahun ini, dua pedangdut tanah air, rupanya turut memeriahkan acara tersebut. Fitri Carlina yang tahun sebelumnya juga tampil, kini ia ditemani oleh juniornya, Fitri Tamara.

Duo Fitri ini tampil cantik dan glamor luar biasa dengan dandanan kostum dari desainer terkenal. Mereka tampak antusias ketika mengikuti acara tersebut. keduanya pun mengunggah foto di instagram mereka masing-masing.

1 dari 2 halaman

1. Fitri Carlina dan Fitri Tamara Bangga Jadi Warga Banyuwangi

Fitri Carlina dan Fitri Tamara Bangga Jadi Warga Banyuwangi Fitri Carlina dan Fitri Tamara ©instagram.com/fitricarlina
Pada BEC tahun ini adalah kedua kalinya Fitri Carlina turut memeriahkan. Sebagai warga Banyuwangi, tentu ada kebanggaan tersendiri bagi Fitri. Pun begitu dengan Fitri Tamara. Juara ajang Bintang Pantura 4 ini merasa bangga turut memeriahkan acara bergengsi ini.

'Duo Fitri' Bareng mbakku tersayang 'Banyuwangi Ethno Carnival 2019' Acara yang megah yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Banyuwangi bahkan Internasional. Saya bangga menjadi warga banyuwangi," tulis Fitri Tamara di unggahan instagramnya, Minggu (28/7/2019).

2 dari 2 halaman

2. Tuai Banyak Pujian

Fitri Carlina tampil anggun dengan gaun bernuansa emas serta mahkota yang juga bernuansa emas. Sama dengan seniornya, Fitri Tamara juga tampil dengan gaun bernuansa hitam emas dengan tema merak kasmaran.

Penampilan keduanya pun menjadi sorotan. Bahkan, di kolom komentar instagram, mereka banjir pujian. Salah satu pujian datang dari desainer terkenal Hengki Kawilarang. Hengki pun menyebut penampilan Fitri Carlina keren.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑