KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cara Ampuh Dewi Perssik Untuk Tetap Jaga Kondisi Tubuh Agar Sehat Ditengah Pandemi Covid 19

Canda Dian Permana   | Selasa, 07 April 2020 18:50 WIB
Cara Ampuh Dewi Perssik Untuk Tetap Jaga Kondisi Tubuh Agar Sehat Ditengah Pandemi Covid 19

Kapanlagi.com - Usaha pencegahan virus Covid 19 tentu saja masih menjadi perhatian setiap masyarakat dan pemerintah Indonesia. Ada banyak cara untuk menjaga kebugaran tubuh supaya tetap fit dan terhindar dari virus tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Dewi Perssik yang selalu rutin minum jamu untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Sebenarnya pemilik goyang gergaji ini sudah lama melakukan rutinitas meminum jamu ini, terlebih jamu yang dikonsumsinya adalah racikan sendiri.

"Corona ini bukan sesuatu yang harus disepelekan, karena ini menyangkut nyawa ya. Nah bagaimana caranya kita menjaga imun tubuh salah satunya aku selalu menyediakan minuman, kayak jamu tradisional yang aku buat sendiri," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/4).

"Selain minuman sendiri, aku kalau ke sini (studio) bawa makanan sendiri. Nasi sama rice cookernya gitu sekalian dibawa, lauknya ikan, lalapan, dan nggak kelupaan ya jamu itu. Racikan dari jahe, sereh sama jahe, kalai nggak kunyit sama jahe dikasih jeruk nipis itu bagus untuk imun tubuh," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

1. Gandrungi Olahraga Pole Dance

Selain itu, olahraga juga menjadi kunci bagi pelantun lagu Mimpi Manis ini untuk menjaga kesehatan. Penyanyi berusia 34 tahun ini saat ini sedang menggandrungi olah raga pole dance.

Tak hanya itu, selain berguna untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, pole dance yang tengah digeluti pedangdut yang akrab di sapa Depe ini juga berhubungan dengan konser yang rencananya akan digelar bulan Agustus mendatang.

"Sebenarnya kalau untuk pole dance itu udah lama, cuma baru-baru ini aku sering post di sosmed karena kan memang rencananya mau ada konser bulan Agustus ini, konser le 17 tahun berkarir," ujarnya.

Sangat peduli dengan kesehatan tubuhnya membuat Dewi selalu tampil dengan energik. Bagi penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini, dirinya sangat ingin berusaha seprofesional mungkin dengan pekerjaannya. 

(kpl/irf/nda)

Reporter:  

Irfan Kafril