KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cari Ketenangan, Jenita Janet Berjalan Sendiri di Pinggir Jalan Sampai Dianggap Seperti Orang Gila

Kistin Septiyani   | Selasa, 07 Januari 2020 23:01 WIB
Cari Ketenangan, Jenita Janet Berjalan Sendiri di Pinggir Jalan Sampai Dianggap Seperti Orang Gila

Kapanlagi.com - Rumah tangga pedangdut Jenita Janet sudah diujung tanduk. Permasalahannya bukan karena ada orang ketiga, namun karena ada perbedaan sifat antara Jenita Janet dan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid.

Ditambah lagi, sejak beberapa bulan belakangan ini, rumah tangga Jenita Janet muncul masalah yang akhirnya menimbulkan percekcokan antara dirinya dengan sang suami.

"Sering terjadi percekcokan karena prinsip hidup paling fundamental. Setahun pertama sampe tiga tahun saya anggap bisa ubah seseorang. Saya coba mengerti itu," kata Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (7/1/2020).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bersikukuh Cerai

Karena ada masalah itulah, Jenita Janet tidak bisa mempertahankan rumah tangganya yang sudah dibangun sembilan tahun itu. Padahal, sang suami sendiri masih mau mempertahankan rumah tangganya tersebut. Sayang, Jenita Janet tetap dengan pendiriannya ingin berpindah dengan suami.

"Mau bagaimana lagi aku hanya perempuan biasa nggak punya kekuatan lagi. Seperti kehendak Allah, aku tiba-tiba punya kekuatan buat berdiri tegak perjuangkan kebahagiaan. Ini dari Allah," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Mencari Ketenangan

Mencari Ketenangan ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Yang mengejutkan lagi, karena permasalahannya dengan sang suami, pedangdut kelahiran Bandung itu menyendiri di pinggir jalan untuk mencari ketenangan. Bahkan, dia menilai sudah seperti orang gila. Ternyata, hal yang dilakukan Jenita Janet tidak diketahui oleh suaminya sendiri.

"Dia (Alief Hedy Nurmaulid) nggak tau tiga bulan ke belakang aku udah kayak orang gila. Aku nahan itu semua, nggak yang tau aku jalan di pinggir jalan sendirian buat cari ketenangan," kata Jenita Janet.

"Aku nggak tau kenapa suami saya begitu, karena sifat yang udah nggak bisa diubah. Yang bikin saya kesal, sifatnya berarti udah menurut saya tidak bisa ditolerir lagi" tutup Jenita Janet.

(kpl/far/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani