KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cengkok Dangdut Maria Calista Diganjar Standing Ovation Oleh Para Juri D'Star

Dhimas Nugraha | Jum'at, 05 Juli 2019 22:42 WIB
Cengkok Dangdut Maria Calista Diganjar Standing Ovation Oleh Para Juri D'Star

Kapanlagi.com - Gala Show Top 30 Grup 2 Babak Kedua D'Star menjadi pembuktian Maria Calista. Penyanyi non dangdut ini mampu mengungguli dua pesaingnya yang memang seorang pedangdut. Maria berhasil mendapat nilai tertinggi dengan penampilan apiknya, Kamis (4/7/2019) semalam.

Jebolan D'Academy Celebrity tampil terakhir di D'Star. Namun, penampilannya mampu menutup gelaran dengan sangat spektakuler. Memilih lagu Egois yang dipopulerkan oleh Lesti, Maria mampu menampilkan performa terbaiknya. Tak hanya itu, ia mampu mengeluarkan cengkok khas dangdut dengan sangat apik

 

1 dari 2 halaman

1.

Bebi Rome yang semula sempat meragukan penampilan Maria membawakan lagu dangdut, justru malah memujinya. Bahkan, Bebi juga memberika Maria standing ovation yang kemudian diikuti oleh kelima juri D'Star.

"Saya di awal tadi kurang yakin dengan cengkok dangdut Maria. Tapi ternyata Maria membuktikan dapat menyanyikan lagu ini dengan baik apapun genrenya”, ungkap Bebi Romeo yang memberi skor 95 untuk penampilan Maria.

2 dari 2 halaman

2. Mendapat Nilai Tertinggi

Pada malam kali ini, para peserta ditantang untuk keluar dari zona nyaman mereka. Sebagai peserta non dangdut, Maria mampu menyuguhkan penampilan yang mengagumkan.

Meskipun, Irsya membawakan lagu Malaikat Juga Tahu mampu membuat Giring merinding. Serta Lilis yang unjuk kebolehan berdansa tango dan menyanyikan lagu Objection dengan bagus, mereka berdua harus mengakui kehebatan Maria Calista.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑