Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cerita Ayu Ting Ting Soal Ketakutan Bilqis Tak Lagi Disayang Kakek Neneknya

Minggu, 17 Juli 2022 17:53 WIB
Cerita Ayu Ting Ting Soal Ketakutan Bilqis Tak Lagi Disayang Kakek Neneknya
Bilqis anak Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Syifa saat ini tengah berbadan dua setelah belum lama menikah. Meski mengaku bahagia karena bakal punya keponakan, anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak memiliki ganjalan.

Yang menjadi kekhawatiran Bilqis, dia takut kasih sayang yang selama ini diberikan oleh Abdul Razak dan Umi Kalsum, kakek dan neneknya akan berubah atas kehadiran cucu kedua.

"Bilqis senang banget dia (bakal punya sepupu). Tapi agak-agak takut dikit karena takut rasa sayangnya dari ibu dan ayah terbagi sama adeknya yang baru nih," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (17/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Cemburu

Gambar

Bahkan, Bilqis sudah menunjukan rasa cemburunya walaupun adik sepupunya belum lahir.

"Kalau Syifa lagi manja ke ibu atau gimana gitu ke ayah, dia bilang 'Ah nanti Iqis nggak disayang'. Sudah keliatan banget gitu dan dia sudah ada rasa was-was," katanya.

2. Tetap Menyayangi

Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting sebisa mungkin memberikan penjelasan pada Bilqis kalau kakek dan neneknya akan tetap menyayanginya dan tak akan berubah.

"Cuma saya selalu kasih tahu, kalau punya adik nggak boleh galak, nggak boleh pokoknya harus sayang sama adiknya, pokoknya saya kasih tahu terus," ujar Ayu Ting Ting.

"Kan dia udah makin gede, nanti ada anak kecil lagi gitu yang lebih disayang dari dia gitu, menurut pikiran dia. Makanya saya kasih paham ke dia gitu. Nanti takutnya adek bayinya digalakkin dan dicubitin lagi," tutup Ayu Ting Ting.

3. Bakal Liburan

Selain itu, setelah sang adik melahirkan, Ayu Ting Ting berencana untuk mengajak keponakannya itu jalan-jalan ke luar negeri.

"Oh ya saya sudah bilang, ntar kalo anak lu udah lahir, nanti gua pinjem kalo gua jalan-jalan ke luar negeri," katanya.

"Kalo ke luar negeri gua bawa. Saya sudah bilang kayak gitu, maksudnya kan kalo jalan-jalan ke luar negeri kalo bawa bayi dipermudah, jadi mau saya bawa-bawa terus," pungkasnya.