KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cerita Ega Noviantika Saat Bertemu Dengan Rafly Setelah Sekian Lama LDR

Dhimas Nugraha | Rabu, 28 Agustus 2019 21:57 WIB
Cerita Ega Noviantika Saat Bertemu Dengan Rafly Setelah Sekian Lama LDR

Kapanlagi.com - Pedangdut berparas cantik Ega Noviantika memang diketahui sedang menjalin hubungan dengan Rafly. Keduanya dipertemukan di panggung ajang pencarian bakat dangdut, Dangdut Academy.

Setelah dekat dan akhirnya resmi berpacaran, kini kedunya sedang menjalani hubungan Long Distance Relationship alias LDR. Pasalnya Rafly saat ini tengah berada di kampung halamannya karena sang ibu tengah sakit membuat Rafly enggan untuk meninggalkan ibunya.

1 dari 3 halaman

1. Manggung Berdua di Kalimantan

Tapi beberapa waktu lalu, Ega sangat bahagia lantaran dirinya akan menggung di Kalimantan dan dalam acara tersebut ia satu panggung dengan kekasih hatinya. Setelah sekian lama berjauhan akhirnya gadis cantik asal Kuningan, Jawa Barat itu bisa melepas rindu.

"Seneng banget, awal ceritanya aku udah pernah bilang kalau dalam waktu dekat bakal ada off air bareng, nah menjelang berangkat biasa lah kami slek atau berantem dulu tuh karena salah paham, tapi ributnya cuma beberapa jam kok abis itu baikan lagi, haha," ungkap Ega Noviantika saat dihubungi sambungan telepon oleh ©KapanLagi.com, Rabu (28/8).
2 dari 3 halaman

2.

Setelah sampai di Kalimantan, awalnya Ega dan Rafly sempat merasa tak percaya. Keduanya malah saling salah tingkah dan malu-malu. Pasalnya kedua pasangan kekasih ini sudah cukup lama tak bertemu.

Sudah bertemu, bukannya saling melepas rindu tapi mereka malah saling malu dan lirik-lirikan mata.

"Abis sampai kan salaman, kami tuh kayak yang lihat-lihatan gitu, terus ketawa, becanda tapi lewat mata. Padahal kamar kami tuh sebelahan tapi ngobrolnya di chat. Kalau ketemu cuma lhiat-lihatan belum ngobrol langsung, kita tuh baru ngobrol pas GR sebelum pantas. Soalnya kan masih malu-malu gitu udah lama nggak ketemu," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Baru Bertemu Sudah Langsung Pulang

Usai tampil, keduanya sempat jalan-jalan sebelum pulang, dan di momen ini lah mereka berdua mulai tak malu-malu berbincang dan bercanda. Tak terasa waktu berjalan Ega harus segera kembali ke Jakarta, saat itu Ega dan Rafly mulai merasa sedih karena sudah harus berpisah.


"Nggak kerasa kan kita jalan-jalan waktunya, eh udah mau pulang, pas itu kami kok ngerasa bentar banget baru juga ketemu udah pisah lagi, sedih sih tapi nggak apa-apa, akhirnya bisa ketemu udah seneng banget biar cuman sebentar," tutupnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑