KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Cerita Malam Pertama 10 Ronde Pada Kumalasari, Lucinta Luna: Kak Lecet

Guntur Merdekawan | Senin, 25 Maret 2019 22:15 WIB
Cerita Malam Pertama 10 Ronde Pada Kumalasari, Lucinta Luna: Kak Lecet

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dikenal sebagai sosok artis yang mempunyai banyak sekali haters. Namun bukan berarti pelantun Bobo Dimana itu tak ada yang membela. Barbie Kumalasari adalah salah satu sosok publik figur yang merupakan sahabat baik Luna dan senantiasa mendukungnya di tengah-tengah lautan haters.

Barbie membernarkan jika Luna memang baru saja menikah dengan seorang pria asal Filipina. Bahkan, bintang sinetron Bidadari ini juga dicurhatin mengenai malam pertama Luna dan sang suami yang (katanya) sampai 10 ronde.

"Itu benar banget (10 ronde). Aku kan ada grup, ada fotonya juga, tapi aku kan nggak bisa kasih karena aku udah dekat, dia anggap aku kakaknya. Dia itu satu hari 8-10 ronde. Ya biasa lah," papar Barbie ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Lecet

Barbie berkali-kali menegaskan jika Luna saat ini adalah seorang wanita, terlepas dari apapun jenis kelamin-nya di masa lalu. Seperti diketahui, salah satu alasan kenapa eks personel Duo Bunga itu dihujat haters adalah terkait masalah jenis kelamin-nya yang hingga kini masih jadi misteri.

"Dia kalau jalan, 'Kak lecet'. Sampai aku lihatin, jadi aku ketawa sendiri saking udah dekatnya. Dia cewek," pungkas Barbie.

2 dari 2 halaman

2. Diundang

Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna © Instagram/barbiekumalasari
Tak sedikit yang menyebut Luna halu karena mengaku sudah menikah. Pada kesempatan itu, rupanya Barbie sendiri sempat diundang untuk hadir oleh Luna. Namun ketika ditanya mengenai buku nikah Luna yang hingga kini masih belum pernah ditunjukkan ke publik, Barbie enggan terlalu banyak berkomentar.

"Iya, kemarin itu aku kan diundang, aku nggak tau kalau dia (Luna) married, karena kan biasa lah Lucinta Luna itu penuh dengan kejutan-kejuta. Jadi dia cuma bilang, 'Kakak ke sini dong'. Pas aku datang, nah dia udah selesai, 'Hah kamu akad nikah? Kenapa nggak bilang', dia ketawa-ketawa, 'Ya biarin kak, kan aku surprise'," terang Barbie ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

"Kalau buku nikah, karena itu bukan kapasitas aku, karena yang urus pernikahannya kan managernya ya mungkin bisa langsung ditanyain," sambungnya.

(kpl/rhm/gtr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑