KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cerita Pengalaman, Via Vallen Ungkap Asisten Rumah Tangga Sering Pakai Baju Dalamnya

Canda Permana | Selasa, 03 September 2019 10:30 WIB
Cerita Pengalaman, Via Vallen Ungkap Asisten Rumah Tangga Sering Pakai Baju Dalamnya

Kapanlagi.com - Pedangdut asal Jawa Timur yakni Via Vallen rupanya menceritakan sebuah pengalamannya yang kurang baik. Pengalaman tersebut dilakukan oleh asisten rumah tangganya yang bermasalah.

Dan akhirnya permasalahan pun terbongkar, Via Vallen mengungkapkan bahwa asisten rumah tangganya kedapatan sering memakai baju-baju miliknya hingga memakai baju dalamnya. Yang lebih parah lagi, asisten rumah tangganya itu menggunakan barang-barang milik Via Vallen tanpa Izin, melansir dari liputan6.com.

1 dari 2 halaman

1. Ceritakan di Instagramnya

Ceritakan di Instagramnya credit: Instagram/viavallen
Pengalaman kurang baik ini menjadi Via Vallen menceritakan di sosial media pada akun instagram pribadinya. Via mengupload beberapa jam yang lalu untuk menceritakan sebuah pengalaman yang membuat dia terheran.

"Teman2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur bahkan daleman aku juga :'(," tulis caption melalui unggahan Instagram Via Vallen, Senin (2/9/2019).

"Pernah di tegur sama orang rumah alesannya " emg sama ama punya mba'via, beli di online " Tapi tiap hari disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu :'(. Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang)," tambah caption tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Akses Komunikasi Diblock

Akses Komunikasi Diblock credit: Instagram/viavallen
Lebih lanjut, cerita Via Vallen tak sampai kehilangan uang. Namun, Via menceritakan yang lebih parahnya bahwa semua akses komunikasi dengan Via pun lost contact alias diblok.

Yang merugikan sampai sekarang ini Via tak tau keberadaan asisten rumah tangganya dimana. Dan Via mengungkapkan bahwa mencari asisten rumah tangga pada jaman sekarang ini memang susah.

"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia," lanjut captionnya.

"Jaman sekarang emang susah nyari art yg masih muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku). Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa???' tutup caption Via Vallen.

(kpl/lip/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑