Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ceritakan Proses Pembuatan Single Hikmah, Meli LIDA Sabut Pencapaian Lagu Pertamanya Melebihi Ekspektasi

Selasa, 27 Oktober 2020 23:01 WIB
Ceritakan Proses Pembuatan Single Hikmah, Meli LIDA Sabut Pencapaian Lagu Pertamanya Melebihi Ekspektasi
Instagram

Kapanlagi.com - Jawara Liga Dangdut Indonesia musim ketiga, Meli Nuryani baru saja merilis single perdananya bertajuk Hikmah. Dirinya pun menceritakan bagaimana proses pembuatan lagu, karya dari musisi dangdut ternama, Hendro Saky ini berlangsung.

"Pertama rekaman. Jadi pas setelah kemenangan, tiga hari setelah juara Meli istirahat sekalian menghafal lirik dan notasi. Pas rekaman notasinya masih ada yg salah karena Meli nggak begitu hafal banget kayak gimana dan seperti apa," ungkap Meli saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, (27/10) Selasa sore.

Pedangdut muda asal Cianjur, Jawa Barat ini juga mengakui menemui kesulitan dalam menghafal lirik dan notasi dalam lagu terbaru sekaligus perdananya ini. Meski sulit, setelah lagu ini dirilis, ia pun mengaku puas dengan reaksi para penikmat musik yang memberikan tanggapan positif untuk lagu Hikmah ini.

1. Sama-Sama Susah

Gambar

"Menghafal notasi sama lirik sih. Susah, ini single perdana untuk seumur hidup dan buat didengar orang harus benar-benar pas dan nyata. Jangan sampai Meli salah notasi dalam menyanyikannya, dan untuk video klipnya Meli acungin jempol. Alhamdulillah nggak sia-sia perjuangan Meli untuk bikin video clip perdana ini bisa dibilang keren," ujarnya.

"Alhamdulillah juga banyak yang dm katanya video clipnya keren, teaser yang Meli posting di ig pada penasaran. Setelah rillis banyak orang yang sering memutar vclipnya dan dapat komentar positif dari netizen," sambungnya.

2. Melebihi Ekspektasi

Selain itu, bagi gadis berusia 16 tahun ini pencapaiannya untuk single perdananya ini melebihi target dan ekspektasi. Ia pun berharap agar single pertamanya ini bisa jadi acuan untuk lebih baik dalam berkarya di masa yang akan datang.

"Bisa dibilang terpenuhi. Bikin video clip aja di luar dari harapan atau ekspektasi Meli. Kirain biasa aja, tapi hasilnya diluar dugaan dengaan. Mudah-mudahan bisa diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia dan jadi lagu bersejarah untuk Meli kedepannya, serta menjadi lagu yaang membawa Meli untuk lebih baik," pungkasnya.

 

Topik Terkait