KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cici Paramida Nyungsep Gara-gara Virus Perkenalan, Kok Bisa?

Dhimas Nugraha | Rabu, 15 Mei 2019 19:15 WIB
Cici Paramida Nyungsep Gara-gara Virus Perkenalan, Kok Bisa?

Kapanlagi.com - Keseruan ini terjadi dalam acara Festival Ramadhan 2019 yang tayangkan langsung di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (14/05/2019). Saat itu Cici Paramida diminta untuk ikut maju ke depan oleh Nassar untuk ikut melakukan nyanyian perkenalan yang biasa dinyanyikan oleh peserta saat memperkenalkan diri.

Ia diminta untuk menggunakan nama pendek, ketika ia menyebutkan nama pendeknya, host dan juri langsung tertawa lebar melihat aksi Cici mengucapkan nama pendeknya.

"Mami Cici dong maju ke depan, coba deh mami peragain lagu perkenalan, tapi pakai nama pendek," kata Nassar dan disambung oleh para host. "Aku, aku punya nama pendek. Embh," sambung pelantun lagu Wulan Merindu tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Bikin Bingung Host

Setelah Cici menyebutkan nama pendeknya tersebut, para host bingung dan mencoba menebak-nebak apa kepanjangan dari "Embh". Dan ternyata Gilang Dirga yang berhasil menebak dan Embh bukanlah memiliki kepanjangan melainkan maksudnya adalah awalan lagu Wulan Merindu miliknya.

Cici Paramida pun menyanyikan lagu tersebut diikuti para host yang bergoyang ikut meramaikan suasana, Tukul Arwana yang tak mau ketinggalan momen tersebut ikut maju ke panggung dengan membawa segepok uang untuk nyawer. "Silahkan berapa aja Cici ambil berapa pun," kata Tukul.
2 dari 2 halaman

2. Nyungsep

Tak tanggung-tanggung namanya aja duit, Cici langsung nyomot semua uang yang disodorkan Tukul, dengan muka lesu Tukul diam melihat uangnya habis diambil semua. Tak hanya sampai di situ, Cici memasukkan uang Tukul ke dalam kotak dan membagi-bagikan ke peserta yang sedang dikomentari.

Saking asiknya menghitung uang, Cici Paramida tak lihat kemana ia akan melangkah. Seketika ia langsung jatuh tergelincir dan hampir nyungsep ke bawah panggung.

Soimah dan para host melihat kejadian ini kaget dan langsung tertawa melihat Cici Paramida nyungsep di pinggir panggung. Aduh Cici kok bisa sampai Nyungsep gitu, sontak seisi studio 5 Indosiar tak mampu menahan tawa melihat Cici terjatuh.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑