KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cita Citata Blak-blakan Soal Pacar Barunya, Pengusaha & Blasteran Indonesia-Belanda

Louvina Gita | Jum'at, 06 September 2019 10:15 WIB
Cita Citata Blak-blakan Soal Pacar Barunya, Pengusaha & Blasteran Indonesia-Belanda

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Cita Citata dengan seorang pria memang sering berhembus belakangan ini. Apalagi pedangdut cantik ini juga semakin sering mengunggah potret kebersamaannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Roy itu.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/9) kemarin, Cita menyebut kalau hubungannya sudah berjalan lima bulan. "Namanya Roy, ini baru lima bulan jadian," tuturnya.

Awal pertemuan keduanya pun diungkapkan Cita terjadi saat keduanya tengah berada di dalam pesawat. "Sebenernya dia mau dikenalin sama aku sama temen yang which is teman dia juga. Terus yaudah karena waktu itu nggak ada waktu buat kenalan eh ketemu di pesawat. Yaudah ngobrol di situ," kata Cita.

1 dari 2 halaman

1. Blasteran Indonesia-Belanda

Bukan dari kalangan artis, kekasih baru Cita Citata ini rupanya seorang pengusaha. Bukan cuma itu, Roy ternyata juga blasteran lho KLovers.

"(Dia) pengusaha. Tinggal di Jakarta karena dia company di Jakarta. Terus dia (blasteran) Belanda, ada Indonesianya," ungkap pelantun Goyang Dumang itu.

Sosok Roy disebut Cita sebagai seseorang yang tegas. Hal itu lah yang lantas jadi salah satu alasan dirinya jatuh hati pada pria yang berbeda dua tahun dengannya itu.

"Aku tipikalnya yang tegas, nggak mau basa basi. Lebih suka, A A B B. Mungkin itu yang lebih aku suka dari sosok dia. Sebenernya orang Indonesia ada juga yang lebih tegas, cuma aku lebih seneng yang nggak sungkan dan basa basi," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

2. Pria Romantis

Pria Romantis Instagram.com/cita_citata
Bukan cuma sosoknya yang tegas, nyatanya Roy juga orang yang romantis. "Alhamdulillah iya (romantis). Yang pasti semua perempuan pengen cari pasangan yang romantis," ucapnya.

Bahkan di hari ulang tahun Cita Citata beberapa waktu lalu, Roy sengaja menyiapkan bucket bunga mawar raksasa untuk wanita pujaannya itu. Cita pun mengaku senang mendapat perlakuan spesial.

"Seneng dong pasti. Yang paling penting bukan hadiahnya tapi perhatiannya," ujar Cita.

(kpl/far/lou)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑