KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cita Citata Sampaikan Rasa Duka Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono, Begini Ungkapannya

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 02 Juni 2019 20:01 WIB
Cita Citata Sampaikan Rasa Duka Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono, Begini Ungkapannya

Kapanlagi.com - Cita Citata turut berduka atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono. Lewat akun Instagramnya, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini menyampaikan belasungkawanya.

Cita mengakui mengagumi sosok Ibu Ani. Baginya, Ibu Ani sosok wanita kuat dan penyayang. "Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono," ujarnya.

Sempat beberapa kali bertemu dengan beliau menjadikan saya semakin dan semakin mengagumi beliau. beliau adalah sosok wanita kuat, lembut, dan penyayang. Beliau menginspirasi kita semua.

 

1 dari 2 halaman

1. Tutup Usia karena Kanker Darah

Semoga Amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Diberikan tempat terbaik di sisiNya. Dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT. Amin," tulis Cita.

Sebelumnya, Ibu Ani meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker darah (leukemia). Ani Yudhoyono meninggal National University Hospital, di Singapura. Menurut Ossy Dermawan, sekretaris pribadi, Ani Yudhoyono meninggal pada pukul 11.50 waktu Singapura.

2 dari 2 halaman

2. Doakan Yang Terbaik

Doakan Yang Terbaik Cita Citata © Kapanlagi/Bayu Herdianto
Rabu lalu, Ani Yudhoyono mengalami demam sehingga dirawat di ruang ICU. Ani harus mendapatkan perawatan intensif dan tindakan ekstra medis. "Kamis malam, kondisi ibu Ani up and down. Kadang bagus, kadang menurun," ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, dalam wawancara dengan tvOne di acara Apa Kabar Indonesia, Sabtu pagi 1 Juni 2019.

Sebagai pedangdut dan sebagai warga negara, Cita Citata ikut bersedih atas meninggalkan Ani Yudhoyono. Ia mendoakan yang terbaik untuk ibu negara Indonesia selama sepuluh tahun itu.

(kpl/irf/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑