Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cita Citata Sebut Keinginan Chacha Sherly di Tahun 2021 Adalah Menikah

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 07 Januari 2021 16:22 WIB
Cita Citata Sebut Keinginan Chacha Sherly di Tahun 2021 Adalah Menikah
Cita Citata © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Cita Citata ikut mengantarkan pemakaman Chacha Sherly di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Selasa (5/1/2020) lalu. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu mengatakan, begitu Chacha dikabarkan meninggal, dia langsung terbang ke Sidoarjo. Beruntung, begitu tiba di sana Cita Citata masih bisa ikut mengantarkan Chacha hingga ke peristirahatan terakhirnya.

"Iya. Begitu aku dapet berita dari management, karena kebetulan manajer ku sudah ada di sana. Aku telepon 'betul nggak? Betul' Ya sudah aku terbang. Kebetulan juga langsung dimakamkan alhamdulillah aku kesempatan melihat langsung, mengantarkan langsung ke tempat peristirahatan terakhir," kata Cita Citata di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

1. Sempat Bertemu

Kepergian Chacha Sherly memang cukup mengagetkan Cita Citata. Apalagi, sebulan sebelum meninggal, Cita Citata sempat bertemu langsung dengan Chacha Sherly.

"Satu bulan lalu sebelum aku pergi ke Bali. Kebetulan aku baru balik banget dari Bali. Memang nggak ada (firasat) sama sekali. Tapi nggak tau ya dari keluarganya. Tapi dari kita, kita semua syok," katanya.

2. Ingin Menikah

Semasa hidupnya, banyak momen kebersamaan Cita Citata bersama Chacha Sherly. Yang jelas, masih berhubungan dengan musik. Cita Citata sempat dipercaya untuk menjadi produser musik Caca Sherly.

"Iya maksudnya aku yang memproduseri juga gitu. Jadi kebetulan almarhumah itu datang ke aku ‘aku mau dong masuk label' ayo aku bilang, aku support supaya kita bisa jalan bareng-bareng. Paling pentignnya dia baru saja mau dapat euforia, beberapa program sekarang dia sudah isi gitu kan. Tentu aku sangat kehilangan dan ya apa ya, mau nggak mau ini jalannya Allah," katanya.

Selain itu, banyak keingin Chacha Sherly yang ingin dicapai, salah satunya menikah. Cita Citata mengatakan, "Pengin. Bukan cuma dia aku juga pengin 2021. Tapi apa boleh buat sudah takdir Allah," tutup Cita Citata.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi