KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cita Citata Sindir Artis yang Suka Pamer: Kurang-kurangin Kalo Kasih Uang ke Orang

Louvina Gita | Selasa, 22 Oktober 2019 12:53 WIB
Cita Citata Sindir Artis yang Suka Pamer: Kurang-kurangin Kalo Kasih Uang ke Orang

Kapanlagi.com - Tidak sedikit publik figur yang membuat giveaway atau sengaja membagi-bagikan hartanya kepada orang lain belakangan ini. Bahkan bisa dibilang kalau jumlah yang mereka berikan pun tak sedikit. Sayangnya, Cita Citata punya pemikiran yang berbeda soal fenomena satu itu.

Bersama Nafa Urbach, Cita membahas soal kejadian bagi-bagi uang yang dilakukan oleh sejumlah selebritis. Dalam sebuah postingan instagram story, Cita mengunggah potongan percakapannya dengan Nafa.

Tampak Nafa mengungkapkan kalau seharusnya tidak perlu memamerkan aktivitas bagi-bagi rejeki. "Kalo mau ngasih nggak usah dipamerin napa. Ini lagi aku bahas kacau, nanti pada tersinggung bodo amatlah," tulisnya.

1 dari 2 halaman

1. Kurangin Kasih Uang

Kurangin Kasih Uang credit: Instagram.com/cita_citata
Menanggapi pembahasan itu, Cita meminta agar para artis mengurangi perilaku bagi-bagi uang. Menurutnya hal itu akan membuat banyak orang semakin mudah meminta-minta.

"Pembahasan kita pagi hari ini adalah tolong untuk para artis supaya kurang-kurangin kalo kasih uang ke orang atau folllowers ya jangan di posting," tutur kekasih Roy Geurts itu.

"Menimbulkan dan memancing untuk orang-orang dengan mudah meminta kepada artis sejumlah uang. Kalo memang benar adanya lagi butuh dan urgent sih nggak apa-apa," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Heran Sama Artis yang Suka Pamer

Heran Sama Artis yang Suka Pamer credit: Instagram.com/cita_citata
Tidak hanya membahas soal bagi-bagi uang, Cita juga menyinggung tentang kelakuan sejumlah artis yang doyan memamerkan kekayaannya.

"Belum lagi beberapa artis yang pamerin berapa isi atm, berapa isi kekayaan. Come on, tak sedikit orang yang berpikir gampang dan mudah banget jadi artis dapet duit banyak padahal yang pamer belum tentu duitnya dari mana," tegas Cita.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑