KABAR GALERI VIDEO EVENT

Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya di Amsterdam: I Said Yes!

Galuh Esti Nugraini   | Rabu, 08 Januari 2020 10:25 WIB
Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya di Amsterdam: I Said Yes!

Kapanlagi.com - Pedangdut Cita Citata tentu tengah berbahagia sekarang. Pasalnya ia baru saja dilamar oleh kekasih bulenya itu. Hal itu pun terungkap dari postingan Cita Citata sendiri lewat insta story.

Tampak dirinya memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya. Terdengar tawa bahagia dari pelantun Goyang Dumang ini.

"I said yes," tulis dalam postingan tersebut.

Hal yang sama juga diperlihatkan oleh sang kekasih, Roy Geurts. Ia juga tampak semringah ketika lamarannya itu diterima.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Liburan di Amsterdam

Liburan di Amsterdam (credit: instagram.com/stories/cita_citata)
Ketika itu keduanya tengah berlibur bersama ke Amsterdam. Mereka pun menikmati indahnya pemandangan di kanal dengan sebuah perahu yang disewa privat.

"Dia fully of suprise, bikin boat private tour. Sengaja karena tiap ke sini aku nggak pernak naik beginian," ungkap Cita Citata.

2 dari 2 halaman

2. Bertemu Keluarga Sang Kekasih

Bertemu Keluarga Sang Kekasih (credit: instagram.com/stories/cita_citata)
Berada di Belanda, Cita juga terlihat bertemu dengan keluarga pria yang dicintainya itu. Mulai dari ayah, ibu dan beberapa anggota keluarga lainnya. Lewat postingan foto dan video di instagram, Cita tampak sudah sangat akrab dengan keluarga Roy.

"Wonderful winter with wonderful family," tulis Cita sambil mengunggah potret kala dirinya jalan-jalan bareng keluarga Roy.

(kpl/gen)


↑