Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Clara Gopa 'Duo Semangka' Nyaris Diperkosa Saat Memulai Karirnya Jadi Pedangdut

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 29 Januari 2020 16:03 WIB
Clara Gopa 'Duo Semangka' Nyaris Diperkosa Saat Memulai Karirnya Jadi Pedangdut
Clara Gopa ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Clara Gopa, salah satu personel Duo Semangka asal Malang, Jawa Timur ini ternyata punya cerita yang cukup mengejutkan. Ia mengaku nyaris jadi korban pemerkosaan di masa awal karirnya.

Hijrah ke jakarta tahun 2015 silam, Clara yang berharap bisa segera menemukan label untuk tempatnya bernaung justru terjebak dalam kata-kata manis produser dan label abal-abal.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Temukan Jati Diri di Jakarta

Gambar

Ketika dihubungi oleh tim ©KapanLagi.com, Clara Gopa Duo Semangka ini mengaku masih berusaha menemukan jati dirinya saat pertama ke Jakarta.

"Aku sejak 2015. Aku mulai berkiprah di Jakarta, tapi belum menemukan jati diri. belum menemukan label yang bener, masih banyak ditipu produser-produser yang modus-modus, kaleng-kaleng," kata Clara Gopa saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Selasa (28/1).

2. Nyaris Diperkosa

Gambar

Tak sampai di situ saja, ketika sudah berada di Jakarta, Clara Gopa mengaku nyaris diperkosa oleh seorang produser dari label yang menaunginya kala itu.

"Dikasih harapan palsu, yang katanya diorbitin. Sempet mau diperkosa, disekap juga pernah, diturunin di tol juga pernah. 2016 baru lah aku masuk label Nagaswara," paparnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika produser tersebut sudah memiliki nama besar di industri musik.

"Iya, mau diturunin tol juga. Itu sama produser yang itu lah, udah tau lah ya, produser dari artis yang udah punya nama juga, aku nggak mau sebutin siapa," sambungnya.

3. Perlakuan Tak Menyenangkan

Gambar

Clara Gopa pun menceritakan kronologi kejadiannya. Ia dijanjikan bakal rekaman apabila segera berangkat ke Jakarta. Namun, sesampainya di sana ia justru mendapat perlakuan tak menyenangkan.

"Pas sampai di lokasinya, ternyata nggak dikasih makan, nggak dikasih apa-apa sampai malam. Terus dia nanya, apa yang bisa kamu kasih ke saya kalau mau jadi artis. Dana kan ga ada, ya badan kamu yang bisa kamu kasih. Kan aku nggak bisa kayak gitu," ujarnya.

Reporter:   Adhib Mujaddid