KABAR GALERI VIDEO EVENT

Clara Gopa Sebut Ada Tujuan Mulia di Balik Kanopi Garasinya Makan Jalan

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 05 November 2019 14:47 WIB
Clara Gopa Sebut Ada Tujuan Mulia di Balik Kanopi Garasinya Makan Jalan

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa kini menjadi sorotan ketika kanopi yang ada di rumahnya menjadi viral. Kanopi itu pun dipasang menghadap ke jalan untuk menutupi mobil yang terparkir di luar rumah. Usut punya usut ternyata rumah yang berada di Malang itu adalah milik keluarga Clara Gopa yang tak lain adalah personel Duo Semangka.

Meski awalnya kaget jika berita itu menjadi viral, Clara Gopa pun tak menampiknya. Memang kanopi tersebut dibuat menghadap ke jalan seperti itu. Bukan untuk tempat parkir mobil melainkan ada tujuan mulia di baliknya.

"Kanopi itu sebenernya udah lama ya, sebelum aku punya mobil, itu kanopi memang udah ada. Tujuan kita memang positif. Karena maaf, kadang sering banget ada kayak pengemis, pemulung gitu yang kadang capek, istirahat berteduh di situ. Terus kadang dikasih air putih, air teh. Tujuan kita memang ke situ sebenernya, sebelum ada mobil," ungkap Clara Gopa di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

1 dari 2 halaman

1. Tetangga Clara Gopa Tidak Protes

Baru setelah keluarga Clara membeli mobil, kanopi tersebut dialihkan menjadi tempat parkir. Bahkan sudah lama hal itu berlangsung dan protes dari tetangga pun tak ada. Makanya dia heran mengapa baru sekarang diungkit.

"Makanya, apakah karena mobil besar digituin apa karena gimana kan kita nggak ngerti juga ya siapa yang ngelaporin. Karena sejauh ini nggak ada yang protes tetangga-tetangga itu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Clara Gopa Masih Bingung Kanopinya Viral

Clara Gopa Masih Bingung Kanopinya Viral Rumah Clara Gopa Duo Semangka ©istimewa
Sampai sekarang kanopi yang ada di rumahnya itu masih saja hangat dibicarakan. Meski begitu, pihak keluarga pun tidak berniat melepasnya.

Pedangdut Duo Semangka ini juga rupanya masih terheran, apa yang membuat kanopi di rumahnya itu menjadi viral. "Iya, iya bener. Makanya herannya kenapa bisa sampe viral. Jujur aja aku juga nggak ngerti viralnya karena apa," tutupnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑