KABAR GALERI VIDEO EVENT

Comeback, Baby Sexyola Minta Restu ke Ratu Dangdut

Guntur Merdekawan | 14 April 2019, 19:35 WIB
Comeback, Baby Sexyola Minta Restu ke Ratu Dangdut

Kapanlagi.com - Setelah sempat vakum beberapa saat, pedangdut Baby Sexyola akhirnya mengutarakan niatnya untuk kembali meramaikan musik dangdut Tanah Air. Ia pun menyempatkan diri untuk meminta doa restu ke sang Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih.

Kepada Elvy Sukaesih, Baby Sexyola berjanji untuk melakukan hal-hal positif jika kelak niatnya terlaksana. Pelantun Cinta Gila ini mengatakan ingin membantu orang-orang yang memang masih membutuhkan uluran bantuan.

"Baby melakukan ini (kembali eksis di dunia dangdut) dengan niat baik dan itikad baik. Baby janji ketika semua berhasil, Baby akan membantu orang-orang yang membutuhkan, yang hidup susah, yang bisa dibantu," tuturnya saat bersimpuh di hadapan Elvy Sukaesih.

Baby Sexyola / Credit: istimewaBaby Sexyola / Credit: istimewa

Sang Ratu Dangdut pun mengamini perkataan Baby. Elvy mendoakan agar apa yang Baby rencanakan dapat terwujud.

"Insya Allah dijabah. Mudah-mudahan terbuka semua ya sayang ya. Insya Allah sukses," ucap Ratu Dangdut yang kini menginjak usia 67 tahun tersebut.

Sebelumnya, artis yang bernama asli Imas Lia ini sempat dikabarkan baru saja berganti nama menjadi Fitri Camela Ananda. Pergantian nama tersebut dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-29.

(kpl/gtr)