Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

'Cuan' Prioritas Utama, Indah Sari Tak Khawatir Dilabeli Sebagai Cewek Matre

Selasa, 24 Mei 2022 23:52 WIB
'Cuan' Prioritas Utama, Indah Sari Tak Khawatir Dilabeli Sebagai Cewek Matre
Indah Sari rilis single terbarunya 'Cuan' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Realistis, itulah kata yang pas untuk menggambarkan sosok pedangdut cantik, Indah Sari. Menurutnya, sudah sepatutnya seorang wanita mencari sosok suami tajir atau mapan, mengingat mereka butuh biaya yang tak sedikit untuk bisa merawat kecantikan agar senantiasa tampil cantik di hadapan pasangannya.

Indah pun mengutip sebuah statement dari Deddy Corbuzier yang senada dengan pemikirannya tersebut. Ia bahkan tak masalah jika dilabeli sebagai wanita materialistis oleh publik.

"Kan Deddy Corbuzier pernah bilang, 'nggak ada cewek matre, yang ada cowoknya yang nggak punya duit'," ungkap Indah Sari, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatab, Senin (23/5).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rilis Single Berjudul 'Cuan'

Indah lantas menuangkan prinsipnya itu jadi sebuah karya lagu. Ya, dalam single terbarunya yang bertajuk Cuan, Indah menceritakan bahwa wanita tidak hanya butuh rayuan gombal, tapi juga duit.

"Nggak butuh cowok tampan, butuhnya cuan. Lagu ini tentang cuan. Siapa sih wanita yang nggak butuh cuan?" jelasnya singkat.

2. Habiskan Biaya Ratusan Juta Rupiah

Gambar

Bukan hanya lagu, Indah Sari yang kini bernaung di bawah label Seven Star Record juga sudah merilis video klip terbarunya. Di video klip yang menelan biaya ratusan juta itu, ia berpenampilan bak Kylie Minogue.

"Bos aku nggak main-main. Untuk video klip ini bajunya dibikin khusus. Total untuk kostumnya aja 280 juta rupiah. Baju yang aku pakai itu sama persis sama yang dipakai Kylie Minogue," pungkas Indah.