KABAR GALERI VIDEO EVENT

Curhatan Dinar Candy Sempat Terlena Dunia Malam, Akui Pernah Pakai Narkoba Selama Setahun

Kamis, 11 Juni 2020 19:10 WIB
Curhatan Dinar Candy Sempat Terlena Dunia Malam, Akui Pernah Pakai Narkoba Selama Setahun

Kapanlagi.com - Berprofesi sebagai DJ tentu membuat Dinar Candy tak lepas dari hiruk pikuk dunia malam. Terlepas dari mewahnya gaya hidup, wanita berusia 27 tahun itu ternyata pernah terjerumus ke lubang yang sangat dalam.

Diakui oleh Dinar Candy, sebelum terkenal seperti saat ini, dirinya pernah mencoba mengonsumsi narkoba. Hal itu diakuinya lewat sesi tanya jawab bareng Nikita Mirzani.

"Nah Dinar, kalau lu nge-DJ lu pernah gak sih nyobain yang namanya narkoba?" tanya Nikita Mirzani, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

"Pernah tapi ini sebelum aku jadi terkenal seperti sekarang," ungkap Dinar Candy blak-blakan.

1 dari 2 halaman

1. Pakai Narkoba Selama Setahun

Dinar juga mengaku kalau barang haram itu ia peroleh dari kekasihnya saat itu. Kurang lebih selama satu tahun lamanya, Dinar Candy ketagihan mengonsumsi narkoba.

"Dulu aku pacaran sama cowok yang uangnya banyak banget. Dia ngasih ke aku, itu tahun 2012 sampai 2013. Satu tahun, seminggu dua kali," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Berawal dari Penasaran

Berawal dari penasaran dan coba-coba, Dinar Candy akhirnya terjatuh juga. Meski begitu, ia akhirnya memilih untuk berhenti mengonsumsi narkoba karena kesadaran sendiri.

"Karena dulu aku penasaran, aku berhenti sendiri karena aku ngerasa itu nggak guna malah bikin jauh dari temen dan keluarga. Efeknya pakai narkoba jadi hiperaktif, ngerasa pinter terus nggak kepikiran planning ke depan, ancur deh," tandasnya.

(kpl/tmd)