KABAR GALERI VIDEO EVENT

Curhatan Ikke Nurjanah Terkait Putrinya yang Kini Punya Ibu Sambung

Guntur Merdekawan | Rabu, 23 Oktober 2019 09:15 WIB
Curhatan Ikke Nurjanah Terkait Putrinya yang Kini Punya Ibu Sambung

Kapanlagi.com - Pedangdut Ikke Nurjanah dikaruniai seorang anak bernama Siti Adira Kinaya dari pernikahannya bersama Aldi Bragi. Namun pernikahan keduanya kandas di tahun 2007, dan kini mantan suaminya itu telah menikah lagi dengan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Pasca cerai, Adira tinggal bersama sang ayah dan ibu sambungnya.

Meski telah berpisah, Ikke tetap menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Bahkan Ia tidak ragu untuk menjalin komunikasi dengan Ririn dan sama-sama menjadi ibu bagi Adira bersama Aldi.

"Nggak apa-apa, menurut aku komunikasi itu penting ya sewajarnya, poinnya ada di anak aku aja," kata Ikke saat ditemui di area gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

 

1 dari 3 halaman

1. Tak Cemburu Lihat Kedekatan Adira dan Ririn

Tak Cemburu Lihat Kedekatan Adira dan Ririn Ikke Nurjanah / KapanLagi - Akrom Sukarya
Alih-alih cemburu melihat kedekatan Adira dengan Ririn sebagai ibu sambungnya, Ikke malah mengaku sangat senang. Menurutnya, Adira sudah dewasa dan berhak untuk mendapatkan kebahagiaan, tak peduli dari siapapun.

"Jadi di saat dia nyaman sama papa dan bundanya, ya nggak apa-apa, aku sebagai mama ada tanggung jawab bahwa harus mengerti banget soalnya nggak ada yang sempurna. Jadi di saat dia disayangi, saya bahagia banget. Jadi ballance aja," ungkapnya.
2 dari 3 halaman

2. Adira Sudah Bisa Menempatkan Diri

Adira saat ini sudah beranjak dewasa. Ikke percaya jika buah hatinya itu pasti bisa membagi waktu dan cintanya secara berimbang untuk dirinya, Aldi dan juga Ririn. Yang paling penting bagi Ikke adalah tetap menjaga komunikasi secara berkala bersama Adira.

"Kalau anak aku nyaman dan menghargai saya, bapak dan bundanya ya buat aku itu lebih penting. Jadi yang utama kenyamanan anak kita. Intinya komunikasi sih. Buat aku prinsipnya ketulusan bahwa rasa sayang itu sesuatu yang nggak bisa diporsikan. Anak aku pasti pandai menempatkan diri karena dia udah gede udah 20 tahun," sambung Ikke.

3 dari 3 halaman

3. Adira Sering Curhat Masalah Pacar

Adira Sering Curhat Masalah Pacar Ikke Nurjanah / KapanLagi - Akrom Sukarya
Bahkan kini Ikke mengaku sudah tak menetapkan pembagian jadwal asuh untuk bertemu dengan Adira. Ikke mengaku banyak cara yang bisa dilakukan untuk berkomunikasi dengan buah hatinya itu.

Selain itu, ketika bertemu dengan sang anak banyak topik yang selalu bisa jadi bahasan mereka. Bahkan Adira juga tak ragu untuk menjadikan Ikke sebagai teman curhatnya.

"Iya lah, kadang cuma hal prinsip aja sih. Cerita dia udah punya pacar pasti lah ya, layaknya ibu sama anak bertanya gitu, soal baju, make up ya hal-hal yang hari-hari," tuntasnya.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑