KABAR GALERI VIDEO EVENT

Curhatan Inul Daratista Pernah Dirayu Adam Suseno dengan 5 Kg Rambutan

Dhimas Nugraha | Kamis, 21 November 2019 22:45 WIB
Curhatan Inul Daratista Pernah Dirayu Adam Suseno dengan 5 Kg Rambutan

Kapanlagi.com - Postingan instagram Inul Daratista kembali mencuri perhatian netizen. Diva dangdut Tanah Air ini menyinggung soal cara laki-laki merayu wanita zaman dulu dan sekarang.

Menurut pedangdut 40 tahun ini, merayu dengan gombalan sudah tak musim pada zaman sekarang. Ia menuliskan jika wanita saat ini akan lebih banyak luluh dengan materi.

"Kalau ada laki-laki bilang 'Lautan api akan kusebrangi demi cintaku padamu' jgn dipercaya kopi panas aja ditiup. Gak musim rayuan gini !! Rayuan maut itu , kasih duiiiitttt transferan sing akeh langsung nempel kayak prangko," tulis Inul di instagramnya, Kamis (21/11/2019).

Dengan candaan, ia menambahkan, tak peduli seperti apa parasnya, asal terpenuhi dengan materi dan kemewahan, wanita mapan mana yang tak mau.

"Ga peduli cowoknya ga cakep? Penting akeh duite, kirim kado-kado mahal, richard miille, berlian, mobil mewah, helikopter, baju branded? wis langsug ceweknya mapan njebablahh ngonoooo wakakakk. Kalo rayuan aja wis ga musim jaman saiki milenium matrialistis, makan cinta ga kenyang, kata cewek keceh jaman kekinian sih," sambungnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Dirayu dengan Rambutan 5 Kg dan Kumis

Dirayu dengan Rambutan 5 Kg dan Kumis ©instagram.com/inul.d
Inul kemudian menceritakan masa-masa mudanya dulu, masa ketika didekati suaminya. Ibu satu anak ini mengungkapkan jika Adam pernah merayu Inul dengan mengirimkan 5 kilogram rambutan.

"Jangan kayak aku dulu, rayuane dikirimin rambutan 5kg sama kumis Adam, hadeeuuhh sebel deh ga asik bangett ihh bojoku wakakakakk rambutan bayangin coba ???," ujarnya.

Namun, meski dirayu hanya dengan modal kumis dan rambutan, Inul tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Ia mengaku sudah terlanjur cinta dengan suaminya itu.

"Lha yo wis terlanjur cinta ya sudah lah. Jangan niru aku yah ???" kata Inul.

2 dari 2 halaman

2. Wanita Zaman Sekarang Mata Duitan

Inul kembali menuliskan di akhir postingannya. Pelantun tembang Goyang Inul ini pun merasa jika wanita zaman sekarang lebih tertarik dengan materi.

"Kalo cewek jaman now moto duiten !! Aku sih tembung jare. Tapi yo benerr juga kalo kadone hok ah hok eh yo biar lakinya elek kisut sing penting manuke cucakrowo, urip lan isine kandel iso nggo rebutan weekekekekk oalah rek rek," ucap Inul.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑