KABAR GALERI VIDEO EVENT

D'Academy Asia Top 35 Digelar, Inilah Jadwal Grup Yang Akan Tampil

Canda Permana | 23 Oktober 2019, 12:30 WIB
D'Academy Asia Top 35 Digelar, Inilah Jadwal Grup Yang Akan Tampil

Kapanlagi.com - Seperti tahun sebelumnya, Indosiar kembali menggelar kompetisi ajang pencarian bakat yaitu Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 5. Kompetisi ini diikuti oleh tujuh Negara seperti dengan Malaysia, Indonesia, Timor Leste, Thailand, Philippines, Singapore, dan juga Brunei Darussalam.

Selain itu, D'Academy Asia 5 ini tayang di Indosiar mulai tanggal 21 Oktober 2019 kemarin pada pukul 18.30 WIB. Dari 35 peserta akan dibagi 5 grup untuk kompetisi ini. Pingin tahu nggk nih jadwal grup yang tampil siapa saja? Simak aja yuk.

Dangdut Academy Asia 5 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDangdut Academy Asia 5 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pada grup satu ini terdapat 5 peserta dengan berbeda negara yang akan tampil. Ya, ada AMMARIN dari Thailand, Azmirul Azman dari Malaysia, Faul LIDA dari Indonesia, Jessy Lopez dari Timor Leste, dan Juga Mumu Harshah dari Brunei Darussalam.

Di grup dua juga akan menampilkan 5 peserta dari berbagai negara, ada Andie Othman dari Brunei Darussalam, Erynn Eriynee dari Singapore, Randa LIDA dari Indonesia, Sakkarin asal Thailand, dan Sheemee Buenaobra asal Philippines.

Grup tiga sama nih 5 pesertanya, siapa saja sih? Pada grup tiga ada Aahil Alex asal Brunei Darussalam, Asraf Aziz asal Singapore, Jose Borges asal Timor Leste, Shello De Castro asal Philippines, dan juga Sheyla LIDA asal Indonesia.

Lanjut ke grup empat, peserta dengan 5 berbeda negara yaitu Hariz Fayahet dari Malaysia, Jiva Verdial dari Timor Leste, Piyanan dari Thailand, Puput LIDA dari Indonesia, dan yang terakhir Renz Fernando dari Philippines.

Dalam grup lima sama seperti grup sebelumnya ada 5 peserta yang akan tampil, Anie Emlan asal Malaysia, Apirat asal Thailand, Ivan De Sa asal Timor Leste, Sheer Angullia asal Singapore, dan juga Syafiqah Rosli asal Brunei Darussalam.

Selanjutnya digrup enam, ada Faris Fazly dari Singapore, Hanna Precillas dari Philippines, Khateenan dari Thailand, Maria DAC dari Indonesia, dan yang terakhir Megat Haikal dari Malaysia.

Grup tujuh sekaligus grup terakhir ini juga sama memberikan penampilan 5 peserta dengan berbeda negara, siapakah dia? Asal dari Malaysia Erinctj, asal dari Singapore ada Hakeem Kassim, Timor Leste ada Jerico Amaral, Philippines ada Joshua Mania, dan yang terakhir dari Brunei Darussalam ada Nadia Benny.

Dari 35 peserta dan 5 grup ini akan mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy Asia 5, untuk kompetisi ini ditayangkan setiap hari pukul 18.30 WIB di Indosiar. Jadi KLovers jangan sampai ketinggalan ya, dan juga pantengin terus KapanLagi Dangdut.

 

 

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana