KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dampak Pandemi Corona, Marisha Putri Promo Lagu 'Terlanjur Kaya' dari Rumah

Helmi Romadhon  | 04 April 2020, 19:40 WIB
Dampak Pandemi Corona, Marisha Putri Promo Lagu 'Terlanjur Kaya' dari Rumah

Kapanlagi.com - Mewabahnya virus corona membuat Pemerintah menganjurkan untuk tetap berada di rumah untuk membantu memotong mata rantai penyebarannya. Penyanyi dan pemain sinetron Marisha Putri pun mematuhi aturan tersebut.

Baginya, tidak keluar rumah justru tak menjadi hal yang terlalu berat untuk dilakukan. Meski tentu saja mengalami masa bosan, namun Marisha mengaku dirinya tidak terlalu sering ke luar rumah selain untuk pekerjaan atau tujuan jelas lainnya.

"Kalau aku sih biasa saja menanggapi ini, lagian aku juga lebih senang di rumah kalau nggak ada kerjaan. Aku juga nggak suka keramaian, kecuali lagi show ya. Tapi Kalau di rumah tanpa kegiatan nggak enak juga, bisa gemuk nantinya. Makanya aku isi kegiatan nge-gym seperti dance dan zumba minimal seminggu 3 kali. Kalau masak emang aku hobi," ungkapnya saat dihubungi belum lama ini.

 

Marisha batalkan sejumlah job di masa covid-19 © IstimewaMarisha batalkan sejumlah job di masa covid-19 © Istimewa

Bukan hanya berat badannya yang sempat naik, pemilik goyang membal ini juga mengaku wabah corona berpengaruh pada pekerjaannya. "Aku sebenarnya sudah ada beberapa jadwal syuting dan show tapi semuanya dibatalin. Ada yang di Surabaya, Medan dan bahkan di Australia nggak jadi show," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Marisha telah merilis single berjudul Terlanjur Kaya. Akibatnya, ia tidak bisa melakukan promo seperti biasanya. Meski begitu, ia tetap bersyukur karena hanya mengandalkan media sosial, lagunya masih tetep didengarkan oleh banyak orang.

"Ya mau gimana lagi, inikan bencana dari Tuhan. Jadi kita nggak bisa mengelaknya. Apalagi kan bukan di Indonesia saja di negara lain juga terjadi. Karena aku stay di rumah aja, jadi aku manfaatin waktu untuk promosinya juga. Alhamdulillah dalam beberapa hari saja youtube-nya sudah mencapai viewernya (ditonton) lebih dari 39 ribu orang," pungkas Marisha.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon

Join Kapanlagi.com
↑