KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dapat Dukungan dari Ikke Nurjanah, Lilin Herlina Kenalkan Lagu Baru di Jakarta

Guntur Merdekawan | Kamis, 14 November 2019 09:35 WIB
Dapat Dukungan dari Ikke Nurjanah, Lilin Herlina Kenalkan Lagu Baru di Jakarta

Kapanlagi.com - Setalah sukses di beberapa panggung di Jawa Timur bersama grup New Palapa, kini pedangdut cantik Lilin Herlina mencoba peruntungan di Jakarta. Bersama label Cakra Buana, Lilin Herlina baru saja merilis single berjudul Rancu, sebuah lagu dangdut original yang diciptakan oleh Anton Gholock.

"Lagu terbaru, single terbaru judulnya Rancu. Lagunya tetap dangdut original. Ceritamya tentang seseorang yang ditinggal kekasih. Lagunya masih tetap di dangdut klasik, original. Cuma kalo di Surabaya tetap dikoploin," kata Lilin Herlina di Uly House Resto, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019)..

Hijrah ke Jakarta, Lilin Herlina ternyata mendapat dukungan dari sejumlah sahabat label Cakra Buana, seperti salah satunya Feby Maharani. Selain itu, Lilin Herlina juga mendapat dukungan langsung dari pedangdut senior Ikke Nurjanah.

"Saya juga tetimakasih atas supportmya, dari idola saya mbak Ikke," kata Lilin Herlina.

"Ini adalah bentuk apresiasi dan support saya. Tentu saja Lilin sama aku udah seperti sodara. Prinsipnya ini hal positif. Kalo bicara musik dangdut kenapa enggak. Saya yakin label tau betul kemampuan artisnya," sambung Ikke Nurjanah.

 

1 dari 1 halaman

1. Ikke Nurjanah Sudah Kenal Lilin Sejak Lama

Ikke Nurjanah Sudah Kenal Lilin Sejak Lama Lilin Herlina / KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Ikke Nurjanah mengaku sudah kenal lama dengan Lilin Herlina. Bahkan, pedangdut 45 tahun itu tahu jika Lilin Herlina sudah eksis dan dikenal banyak orang di daerah Jawa Timur, seperti kota Surabaya.

"Aku kenal Lilin udah lama, Lilin secara public figure Lilin di dangdut koplo itu, fansnya juga udah banyak banget. Dia eksis dari Surabaya sampai hari ini di Jakarta. Jadi buat aku secara personal, kita sering ngobrol, curhat, saling tanya soal musik," tutup Ikke Nurjanah.

Sementara itu Intan Puspita Ningrum, salah satu perwakilan Cakra Buana menyebut jika pihaknya bakal memberikan gebrakan baru di industri musik dangdut bersama Lilin Herlina.

"Kalo kita untuk genre musik masih di koplo original dan klasik. Kita juga bermain di media sosial. Tapi ke depannya akan ada gebrakan baru dari Cakra Buana," tutup Intan Puspita.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑