KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dapat Kejutan Spesial, Alif LIDA 2019 Tak Kuasa Menahan Tangis

Louvina Gita | Kamis, 11 April 2019 11:00 WIB
Dapat Kejutan Spesial, Alif LIDA 2019 Tak Kuasa Menahan Tangis

Kapanlagi.com - Saat ini kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2019) sudah memasuki babak 12 besar. Setiap peserta masih harus terus menunjukkan penampilan yang terbaik. Salah satu yang berhasil lolos adalah Alif duta Kalimantan Timur. Pada penampilannya lalu, Alif mendapat kejutan yang membuatnya tak kuasa menahan air mata.

Tampil membawakan lagu Goyang Inul, Alif sukses mendapat banyak pujian dan sekaligus memborong semua lampu panel provinsi dan juri. Usai tampil, tanpa diketahui Alif tim Indosiar berhasil mendatangkan tamu spesial yaitu kakek dan neneknya.

“Tanpa sepengetahuan Alif, tim Indosiar berhasil mendatangkan nenek dan kakeknya yang sudah beberapa lama ini tidak bertemu,” kata Gilang Dirga saat momen haru Alif kedatangan nenek dan kakeknya.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Tangis Haru

Alif yang tidak menduga bahwa setelah penampilannya akan mendapat kejutan spesial. Ia tak kuasa menahan tangis haru ketika nenek dan kakeknya datang langsung menyaksikan penampilannya. “Nenek sama kakek sudah kayak orang tua sendiri, karena yang Alif tau mereka yang ngerawat Alif dari kecil sampai sekarang ini,” kata Alif.

Tangis haru dan peluk rindu Alif untuk nenek dan kakek yang sudah seperti orang tuanya sendiri. Karena merekalah yang merawat Alif dari kecil. Alif tak kuasa menahan tangis bahagia karena kedatangan nenek dan kakeknya sehingga dirinya tak mampu berkata apa-apa.

2 dari 3 halaman

2. Bagai Ibu dan Bapak

Semenjak mengikuti LIDA 2019, Alif memang sudah lama tidak bertemu dengan nenek dan kakeknya. Sehingga momen ini benar-benar menjadi kejutan paling spesial untuk dirinya.

“Waktu Alif kecil karena engga pernah ketemu sama bapak jadi Alif taunya emang engga ada, jadi kakek sama nenek ini lah yang jadi ibu dan bapak buat Alif, yang menjaga dan merawat Alif sampai sekarang ini,” ungkap Alif.

 

3 dari 3 halaman

3. Selalu Bikin Bangga

“Alif ini adalah cucu dan sekaligus anak saya. Alhamdulillah, ini seperti mimpi bagi saya, Alif memang cucu dan anak yang selalu bikin bangga saya dan keluarga, meski keadaannya seperti ini dia mampu membuat saya bangga,” kakek Alif mengungkapkan rasa bangga sekaligus kangennya pada Alif.

Selain momen haru Alif bertemu kakek dan neneknya, ternyata tingkah kocak dan kelucuan Alif menurun dari kakeknya yang punya rasa humor. Keseruan kakek Alif yang berjoget bersama memberikan kesan kedekatan yang sangat istimewa antara Alif dan kakeknya.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑