KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Bilqis, Begini Harapan Ayu Ting Ting

Rezka Aulia | Kamis, 20 Juni 2019 19:21 WIB
Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Bilqis, Begini Harapan Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Hari ini penyanyi yang tenar lewat lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting tengah merayakan hari kelahirannya yang ke-27. Selain dapat kejutan dari putrinya tercinta, ini harapan terbesar Ayu Ting Ting di hari jadinya?

Di hari bahagianya ini, Ayu mendapat kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Salah satu hadiah yang tak terlupakan datang dari putri Bilqis Khumairah Razak. Ayu mengaku terkejut atas suprise yang diberikan Bilqis, ia bahkan tak tahu dari mana Bilqis mendapatkan ide kejutan ulang tahun untuk dirinya.

"Bilqis kasih bunga buat saya, bouquet gitu. Dia kan tahu nama saya Ayu Rosmalina, jadi dia kasih bunga mawar," ucapnya Ayu saat ditemui awak media di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/06/2019).

1 dari 2 halaman

1. Peluk - Cium

Peluk - Cium © instagram/ayutingting92
"Sebelum saya dikasih surprise, saya masih lihat Bilqis masih tidur di sabelah saya. Waktu saya lihat, dia jalan muter engga tau lewat mana saya. Tiba-tiba dia udah ngasih kejutan, bahagia banget abis itu dia meluk dan nyium saya," sambung Ayu dengan bahagia.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga berharapan di hari ulang tahunnya ini karier serta jodoh untuknya semakin lancar dan segera di dekatkan. Dan juga Ayu berharap untuk single terbarunya yang akan segera dirilis dapat diterima oleh seluruh pecinta musik dangdut Tanah Air, atau semoga bisa diterima di kancah Internasional.

2 dari 2 halaman

2. Masalah Jodoh

"Besok kan rencananya single saya yang terbaru bakal keluar, ya semoga aja bisa diterima engga cuma di Indonesia, tapi di luar negeri juga, go internasional lah pokoknya," ungkapnya.

Sedang kan untuk soal jodoh, Ayu sendiri mengaku tak begitu terburu dan santai, "Insha Allah kita engga pernah tahu soal jodoh. Jadi soal ini saya serahin sama Allah aja," tutup Ayu Ting Ting.

Reporter: Irfan Kafril

 

(kpl/irf/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑