KABAR GALERI VIDEO EVENT

Datang di Acara Ulang Tahun Selfi Yamma yang Ke-22 Tahun, Ayu Soraya Beri Hadiah Spesial Berupa Lagu Karyanya Sendiri

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 13 Oktober 2021 10:33 WIB
Datang di Acara Ulang Tahun Selfi Yamma yang Ke-22 Tahun, Ayu Soraya Beri Hadiah Spesial Berupa Lagu Karyanya Sendiri
Credit Foto: KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pemenang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Selfi Yamma baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 7 September 2021 kemarin. Meski tidak seperti artis lain yang rayakan ulang tahun super meriah, namun Selfi cukup bahagia dengan kejutan dari para sahabatnya dan kedatangan para Selfitta (Sebutan penggemar Selfie).

Pedangdut senior, Ayu Soraya juga tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Selfi. Tak lupa Ayu Soraya juga membawa hadiah berupa cincin mewah dan sebuah lagu karyanya sendiri bertajuk Harus Bagaimana yang akan menjadi single terbaru dari Selfi Yamma.

Lagu yang sudah diunggah di akun Youtube Selfi Yamma LIDA sudah ditonton hampir 250 ribu kali dan dibanjiri komentar positif dari penggemar. Menariknya lagi, ternyata Ayu Soraya sudah lama menginginkan karyanya agar dinyanyikan oleh pedangdut yang akrab disapa Ceppy ini.

"Semoga Selfi selalu sehat, karya Selfi banyak bulan ini, sebenarnya momen bunda ini dibilang tepat atau nggak tepat nggak tahu juga ya, bunda mau kasih sesuatu yang luar biasa, yang bunda idamkan mau dinyanyikan oleh Selfi, pasti suara Selfi pas bawa lagu ciptaan bunda, paling nggak hadiah bunda ini bisa bawa kenangan yang manis," ungkap Ayu Soraya dalam acara kejutan ulang tahun Selfi Yamma di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (7/9).

1. Sangat Bahagia Dengan Kado Pemberian Ayu Soraya

Dengan pemberian berupa lagu ciptaan dari Ayu Soraya, Selfi Yamma tentunya merasa sangat bahagia. Selain itu, Selfi Yamma pun menegaskan bahwa apa yang telah diberikan oleh Ayu Soraya merupakan bentuk rasa kasih sayang karena dirinya karena sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Ayu Soraya.

"Makasih udah mau jadi orangtua Selfi di Jakarta, apapun itu biar berkah sehat-sehat bunda dan makasih udah kasih single buat Selfi, hari ini rilis loh," kata Selfi Yamma.

"Selama ini banyak yang giring opini banyak yang bully bunda, aku nggak akan seakrab ini kalau aku nggak ngerasain gimana kasih sayang bunda ke aku," lanjutnya.

Pastinya, besar harapan seorang Ayu Soraya agar Selfi Yamma bisa terus berkarir dengan karya-karyanya. Ayu pun yakin Selfi Yamma akan menyanyikan lagu ciptaannya itu akan lebih apik dinyanyikan oleh Selfi Yamma.

"Bunda berharap Selfi bisa berkarir terus ke depan, karen jalannya masih panjang, bunda berharap Selfi bisa meniti karir lebih baik lagi. Pas ajang ada beberapa momen Selfi bawain lagu bunda, nah kali ini Selfi pasti lebih bagus nyanyikan lagu ini dari bunda," tutup Ayu Soraya

2. Langsung Tertarik Dengan Lagunya

Jawara LIDA musim pertama ini mengaku sangat senang menerima hadiah berupa lagu ini dan langsung jatuh cinta dengan lirik lagunya. Ditambah lagi, lagu Harus Bagaimana ini dikemas dengan nuansa dangdut klasik dengan irama dan cengkok yang menjadi ciri khas Selfi.

Selain itu, Selfi juga begitu jatuh cinta dengan lirik lagunya dari single terbarunya itu. Liriknya mempunyai arti yang sangat mendalam dan mungkin banyak orang yang pernah mengalami kejadian seperti dalam lagu itu.

Kejadian lucu terjadi saat proses pembuatan singlenya, di mana seluruh latar yang dipakai ada di kawasan kebun teh. Selfi menambahkan jika pembuatan video klip itu terlalu dadakan, karena saat itu ia sedang berlibur di sebuah villa di Puncak, Bogor dan dirasa suasana dan konsep lagunya cocok.

3. Selfi Yamma - Harus Bagaimana

Reporter:   Irfan Kafril