KABAR GALERI VIDEO EVENT

Davina Duo Bunga Jajal Dunia Akting Lewat Web Series Adaptasi Novel Terlaris di Wattpad

Selasa, 27 April 2021 21:58 WIB
Davina Duo Bunga Jajal Dunia Akting Lewat Web Series Adaptasi Novel Terlaris di Wattpad
Davina Celline / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pedangdut Davina Celine kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Persone dari Duo Bunga itu mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktris cantik Nada Sikkah dalam web series bertajuk Mencintaimu Dalam Diam yang diangkat dari novel terlaris di Wattpad dengan judul sama.

Pada web series itu, Davina mendapatkan peran sebagai karakter antagonis. Meski masih baru di dunia akting, namun ternyata harapan untuk jadi seorang artis seni peran sudah disimpan sejak lama oleh Davina.

"Excited sih. Pada dasarnya aku suka tantangan, suka hal baru, jadi aku emang sukanya akting sih," ungkap Davina saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

1. Awalnya Tak Berniat Jadi Penyanyi

Bahkan sejatinya Davina tak punya niatan untuk jadi seorang penyanyi. Namun karena satu hal dan lainnya, Ia pun menjalani debut di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut.

"Dulu sih sukanya pengennya jadi artis akting-akting gitu karena kan dulu suka ikut-ikut casting gitu. Kalau penyanyi ya kan suara aku maksudnya lebih ke pop ya. Cuma kemarin nyanyi dangdut karena masuk Persawi (klub bola artis) aja, kan penyanyi dangdut semua tuh, jadi aku ambil genre itu," sambungnya.

Keputusan Davina untuk terjun ke dunia akting mendapat dukungan penuh dari Ratna Pandita yang merupakan rekan duetnya di Duo Bunga.

"Ya Davina ini akting sinetron, model juga dijalani semua, makanya aku suport film pertama ini ya, Mencintai Dalam Diam," ujar Ratna.

2. Sinopsis 'Mencintaimu Dalam Diam'

Drama web series Mencintaimu Dalam Diam mengisahkan tentang Arvino, seorang bad boy yang berjuang untuk mendapatkan wanita sholehah bernama Aiza. Tokoh Arvino diperankan oleh Haydar Ali, sementara Aiza diperankan oleh Nada Sikkah.

Web series Mencintaimu Dalam Diam karya Lia Reza Vahlevi ini akan segera ditayangkan pada 14 Mei mendatang di platform genflix dan disponsori oleh YL Jewellery. Web series ini akan hadir 6 episode dan akan disutradarai oleh Walmer Sitohang.

Nantinya, web series ini juga akan dinaikkan ke layar lebar. Namun untuk saat ini masih belum ada kepastian tanggal perilisannya.

 

Topik Terkait