KABAR GALERI VIDEO EVENT

Debut Film Lewat 'BRIDEZILLA' Jadi Cara Lucinta Luna Sumpal Mulut Netizen

Guntur Merdekawan | Kamis, 25 Juli 2019 08:15 WIB
Debut Film Lewat 'BRIDEZILLA' Jadi Cara Lucinta Luna Sumpal Mulut Netizen

Kapanlagi.com - Lucinta Luna menjalani debut layar lebar lewat film komedi romantis bertajuk BRIDEZILLA. Bukan sembarangan, proyek ini dibuat oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf.

Meski hanya tokoh pendukung, Lucinta patut berbangga karena karakter Queen Lucinta yang dimainkan begitu penting. Bertepatan dengan akan rilisnya film tersebut pada tanggal 1 Agustus nanti, Lucinta mengaku ingin menyumpal mulut netizen yang selama ini meremehkannya.

"Lewat film ini sebenarnya aku ingin menyumpal mulut-mulut netizen yang selama ini bilang kalau Lucinta itu nggak punya karya, nggak punya prestasi, bisanya cuma kontroversi doang," kata Lucinta ditemui usai press screening BRIDEZILLA di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Beda Dengan Karakter Asli

Lucinta Luna Mengaku bila peran Queen Lucinta yang diembankan padanya berbeda dari karakter keseharian. Jika emosi peran tersebut sampai ke penonton, berarti ia berhasil berakting dengan baik.

"Di sini karakter aku antagonis ya, perfeksionis, jahat. Sebetulnya aku aslinya baik hati dan tidak sombong. Aku ingin membuktikan saja ke khalayak ramai bahwa aku ini bisa akting," tegasnya.
2 dari 2 halaman

2. Berguling-Guling Demi Totalitas

Berguling-Guling Demi Totalitas Lucinta Luna / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Dalam film, ada adegan di mana Lucinta Luna jatuh berguling-guling. Saat syuting ia mengaku lakoni hal itu sendiri sampai beberapa kali.

"Aku totalitas ya kalau akting. Saat baca skenario, ada yang aku tambah-tambahin biar drama. Waktu aku guling-guling itu sampai take tiga kali," tandas pedangdut yang disebut-sebut merupakan seorang transgender ini.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑