KABAR GALERI VIDEO EVENT

Deg-Degan Karena Belum Haid, Siti Badriah Berharap Hamil

Sora Soraya | Kamis, 10 Oktober 2019 09:30 WIB
Deg-Degan Karena Belum Haid, Siti Badriah Berharap Hamil

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli lalu, pedangdut Siti Badriah tak pernah menunda untuk mendapat momongan. Namun, apa mau dikata, Sang Kuasa hingga kini belum juga memberinya karunia.

"Belum (hamil), belum dipercaya mungkin sama Allah ya," ujar Siti Badriah saat ditemui di acara ulang tahun GTV yang ke-17 di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (9/10) malam kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Rasakan Tanda-Tanda Kehamilan

Rasakan Tanda-Tanda Kehamilan KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Tanda-tanda kehamilan, baru datang bulan ini. Oleh sebab itu, ia saat ini mengaku sedang gelisah menanti kepastian. Sebab harapannya untuk mendapat momongan, bisa saja dikabulkan dalam waktu dekat ini.

"Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapet, belum haid, jadi deg-degan. Mudah-mudahan saja nggak (haid) dan jadi (hamil)," harap pelantun tembang Lagi Syantik ini.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Punya Anak Kembar

Apapun jenis kelamin sang jabang bayi kelak, wanita yang akrap disapa dengan nama Sibad ini juga tak terlalu peduli. Baginya, sudah diberikan karunia berupa momongan merupakan berkah yang luar biasa. "Apa aja ya dikasihnya. Sudah dikasih saja, sudah alhamdulillah ya," ujarnya.

Hanya saja jika boleh berharap, ia ingin mendapat anak kembar. Keinginannya itu karena sang suami, di keluarganya memiliki riwayat kelahiran anak kembar. "(Anak kembar) Pengin lah, tapi ya sedikasihnya aja," pungkasnya.

(kpl/dan/sry)


Reporter:  

Dadan Deva

↑