KABAR GALERI VIDEO EVENT

Deg-Degan Nyoblos di Pemilu 2019, Ayu Ting Ting Sampai Berkeringat Saat Keluar TPS

Louvina Gita | Rabu, 17 April 2019 14:03 WIB
Deg-Degan Nyoblos di Pemilu 2019, Ayu Ting Ting Sampai Berkeringat Saat Keluar TPS

Kapanlagi.com - Pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting beserta keluarga hari ini telah selesai menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia untuk menentukan pilihannya dalam pemilu 2019. Ayu datang ke TPS bersama ayah, ibu, dan adiknya. "Ya Allah deg-degan gua, bismillah aja ya," kata Ayu Ting Ting sambil masuk ke TPS dekat rumahnya kawasan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat (17/4).

Selama berada di TPS, Ayu juga sempat berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Ia dan keluarga menyapa warga yang juga sedang menunggu gilirannya untuk nyoblos. Kehadiran Ayu ini pun cukup menarik perhatian masyarakat yang ingin melihat sosok publik figur yang akan melakukan pencoblosan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Heboh Sebelum Nyoblos

Heboh Sebelum Nyoblos Ayu Ting Ting nyoblos di Pemilu 2019 (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)
Keseruan tampak terjadi antara Ayu, ayah dan ibunya ketika masuk ke bilik suara. Ketiganya terlihat heboh saling berdiskusi ketika akan nyoblos di bilik suara. "Tau nih ayah, dia ngegangguin saya mulu, nanya-nanya gitu, apaan sih enggak tau ah dia nanya saya haha," kata Ayu Ting Ting.

Sangking antusiasnya, Ayu yang merasa deg-degan sebelum memilih, keluar TPS sampai berkeringat karena sangking groginya. "Sumpah baru kali ini saya ikut pemilu, nyoblos sampai keringetan sampai deg-degan lama banget saya di dalam milihnya," ujar ibunda Bilqis ini.

2 dari 2 halaman

2. Pamer Kelingking

Pamer Kelingking Ayu Ting Ting nyoblos di Pemilu 2019 (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)
Ketika ditanya soal pilihannya oleh awak media saat dijumpai di kediamannya daerah Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, (17/04/2019), Ayu hanya memamerkan jari kelingkingnya. Ia memamerkan kelingking yang sudah bertinta sambil bilang "Halo" sembari mengisyaratkan Capres dan Cawapres pilihannya.

Tak lupa, Ayu juga menyampaikan harapannya untuk masyarakat Indonesia yang memilih dan harapannya untuk siapapun pemimpin yang akan terpilih nantinya. "Indonesia bisa jadi lebih baik, aman tentram, engga ada ribut-ribut. Pokoknya buat semuanya jangan sampai golput, karena satu suara kita sangat penting untuk Indonesia, jadi ayo datang ke TPS," pungkasnya.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑