KABAR GALERI VIDEO EVENT

Demi Jaga Penampilan, Nita Thalia Rombak Wajah, Payudara dan Pantat

Rezka Aulia | Jum'at, 01 November 2019 07:29 WIB
Demi Jaga Penampilan, Nita Thalia Rombak Wajah, Payudara dan Pantat

Kapanlagi.com - Nita Thalia melakukan serangkaian operasi plastik demi terlihat cantik dan awet muda. Pedangdut 37 tahun ini melakukan face lift alias tarik wajah. Lebih lanjut, Nita mengakui melakukan operasi lipatan mata.

"Saya lakukan ini karena faktor usia ya. Saran dokter begitu karena penuaan nggak bisa dihindari kerutan pasti ada dan kulit pipi ada yang sedikit menggelembir," kata Nita Thalia ditemui di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (30/10).

Pedangdut asal Bandung ini memilih metode face lift lantaran dinilainya praktis dan efisien. Ia tak masalah meski harus mengeluarkan uang lebih banyak. Baginya yang terpenting hasil yang didapat memuaskan, kulit wajah kembali kencang, keriput hilang, lipatan di kantung mata juga hilang dalam jangka waktu lama.

1 dari 3 halaman

1. Cari Perawatan Praktis

"Aku pengin yang praktis dan efisien, daripada tanam benang melulu, masa penyembuhan hampir sama, dua minggu, terus kalau tanam benang enam bulan atau setahun sekali. Jadi lebih baik aku face lift, menurut dokter, sekarang face lift, nanti face lift lagi saat usiaku 75 tahun, berarti panjang dong waktunya," ujarnya.

Untuk melakukan face lift dan operasi lipatan mata, Nita harus menyediakan dana sekitar Rp 220 juta. "Mending duit keluar lebih banyak sedikit. Tapi hasilnya lebih bagus," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Ingin Hilangkan Lemak di Pipi

Ingin Hilangkan Lemak di Pipi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Diakui pelantun lagu Putus Cinta ini, sejatinya ia berniat melakukan operasi face lift lima tahun lalu disaat dirinya mendatangi Beauty Queen untuk menghilangkan lemak pipi dan meninggikan bentuk hidung. "Dulu kondisi keuangan dan mental saya belum siap, makanya hilangkan lemak pipi aja dan operasi hidung," ujarnya.

Rupanya, bukan hanya bagian wajah saja yang sudah direkonstruksi, Nita Thalia mengaku juga pernah merombak bagian payudara dan bokongnya.

3 dari 3 halaman

3. Pasang Implan Demi Penampilan

"Saya juga pernah implan payudara, dua kali malah karena ukurannya kurang besar. Saya juga pernah pasang implan di pantat, semua di sini di Beauty Queen karena saya sudah percaya di sini bagus, dokternya profesional dan satu lagi ini klinik kecantikan terbesar di Indonesia," ujarnya.

Merombak bagian wajah, payudara dan pantat diakui Nita, dilakukannya semata-mata demi menjaga penampilannya sebagai seorang selebriti.

"Karena aku masih aktif dan harus jaga penampilan aku. Menurut aku orang kalau melihat kita cantik akan senang. Jadi karena aku public figure aku harus jaga penampilan," tukasnya.

 

(kpl/dad/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑