KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bawakan Lagu 'Aku Semut Merah' di Panggung DA Asia 4, Fauziah Gambus Tampil Memesona

Editor KapanLagi.com | Selasa, 27 November 2018 14:10 WIB
Bawakan Lagu 'Aku Semut Merah' di Panggung DA Asia 4, Fauziah Gambus Tampil Memesona

Kapanlagi.com - Fauziah, salah satu peserta Dangdut Academy Asia 4 (DA Asia 4) akrab disapa dengan Fauziah Gambus. Bukan tanpa alasan, penampilannya di panggung DA Asia 4 tak lepas dengan alat musik gambus.

Termasuk penampilannya pada hari Sabtu (24/11/2018). Fauziah tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah. Tak lupa juga dengan gambus elektrik untuk menambah kesempurnaan penampilannya malam itu.

1 dari 2 halaman

1. Bawakan Lagu yang Dipopulerkan Oleh Meggi Z

Bawakan Lagu yang Dipopulerkan Oleh Meggi Z © vidio.com/indosiar
Malam itu Fauziah Gambus membawakan lagu Aku Semut Merah yang dipopulerkan oleh Meggi Z. Ketika intro lagu dimulai, tampak wajah Fauziah Gambus yang mulai mencoba untuk hanyut dalam irama lagu yang ia bawakan ditemani oleh para dancer.

Meski bernyanyi dengan membawa gambus elektrik, namun tak membatasi gerak peserta asal Malaysia itu untuk ikut berjoget mengikuti irama lagu. Juri pun tampak ikut berdendang mengikuti lirik lagu yang diciptakan oleh Endang Raes.

2 dari 2 halaman

2. Pamer Kemampuan Vokal dan Lihai Bermain Gambus

Penampilan dari perempuan berhijab malam itu membuktikan bahwa tak sekedar mempunyai vokal yang bagus tapi juga lihai dalam memainkan alat musik gambus. Malam itu Fauziah telah memberikan penampilan yang terbaik mewakili negaranya di ajang Dangdut Academy Asia 4 Top 20 Group 1 Result.

Ada yang jadi pendukung Fauziah? Jangan lupa untuk selalu dukung peserta Dangdut Academy Asia 4 favoritmu ya, KLovers! 

(kpl/ind/mag/jaf)


↑