KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Dengar Habib Nyanyi Lagu Melayu di D'Star, Gilang Dirga Merasa Nostalgia Bareng Kakek

Louvina Gita | Kamis, 18 Juli 2019 13:02 WIB
Dengar Habib Nyanyi Lagu Melayu di D'Star, Gilang Dirga Merasa Nostalgia Bareng Kakek

Kapanlagi.com - D'Star top 15 grup satu berlanjut ke babak penentuan. Para kontestan kembali berlaga untuk menentukan siapa yang akan terdegradasi. Salah satunya Habib berhasil buat para juri terdiam setelah melihat penampilannya.

Pada konser result show D'Star (17/7) tadi malam, Habib yang tampil melantunkan tembang melayu berjudul Timang Timang mampu membuat para juri terkesima. Bukan cuma itu, para host yang menyaksikan penampilannya juga ikut terbuai. Tak terkecuali Gilang Dirga.

1 dari 2 halaman

1. Gilang Dirga Ucapkan Terima Kasih

Gilang Dirga bahkan langsung berterimakasih kepada Habib lantaran sudah membuat ia bernostalgia. Lagu yang dibawakan Habib membuatnya ingat pada sang kakek yang suka mendengarkan lagu melayu.

"Habib aku berterima kasih sama kamu karena bawain lagu melayu. Jujur aku kangen banget lagu melayu, dulu aku sering dengar lagu melayu sama kakek aku. Dengar kamu malam ini aku jadi kembali bernostalgia sama kakek ku dulu. Kami sekeluarga suka banget lagu melayu dan suka banget dengan penampilan kamu. Terima kasih Habib," ucap Gilang.

2 dari 2 halaman

2. Diminta Bacakan Al Quran

Selain itu penampilan Habib juga sukses borong seluruh standing ovation dari juri. Tak tanggung-tanggung penampilannya yang memukau diganjar perolehan nilai tinggi dengan angka cantik, yakni 555. Bebi Romeo pun akui suara Habib yang syahdu dan ia juga ingin mendengar Habib melantunkan ayat suci Alquran.

"Habib aduh gimana ya. Aku benar-benar menikmati penampilanmu malam ini, enggak banyak masukan dari aku intinya kamu tetap lakukan yang terbaik di dalam maupun di luar panggung. O iya satu lagi, aku yakin kalau kamu bagus melantunkan lagu melayu pasti kamu baca Al Quran merdu juga, aku mau dengar next time, sama teh Oca juga dia harus dengar," tutur Bebi.

Rossa selaku juri tamu ketika mendengar komentar Bebi Romeo rupanya juga setuju, begitu pun dengan juri yang lain. Walaupun pada konser show Habib memperoleh penilaian dan dukungan poling yang kurang baik. Tapi bagi mereka penampilannya di konser result ini membuahkan hasil yang memuaskan.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑