KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Dengarkan Fildan Nyanyikan 'Ayah', Dewi Perssik Menangis Hebat

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 14 Juni 2019 16:40 WIB
Dengarkan Fildan Nyanyikan 'Ayah', Dewi Perssik Menangis Hebat

Kapanlagi.com - Kehilangan ayah untuk selama-lamanya barangkali begitu torehkan duka tak terkira di hati Dewi Perssik. Bagaimana tidak, selama sakit, Mochammad Adil, ayah Dewi, begitu ingin habiskan waktu bersama Dewi. Dewi yang memang tinggal di Jakarta sampai rela memboyong ayahnya dari Jember - Jawa Timur. 

Namun takdir berkata lain. Maksud hati ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang maksimal, ayah Dewi tetap harus berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Minggu (9/6) lalu. Hingga kini kesedihan masih terus bayangi Dewi Perssik, sampai-sampai ia menangis hebat kala dengarkan Fildan DA nyanyikan lagu 'Ayah'. 

1 dari 6 halaman

1. Sepenuh Hayat

Sepenuh Hayat Fildan DA (Credit: Yotube/Indosiar)
Diketahui dari video unggahan channel Youtube resmi Indosiar pada Kamis (13/6) kemarin, Fildan DA menyanyikan lagu 'Ayah' dalam konser D'juri Lebaran. Sepenuh penghayatan, Fildan sampai bikin Dewi menitikkan air mata. Dengan gitarnya, Fildan berhasil ciptakan suasana haru biru dalam studio.
2 dari 6 halaman

2. Andai Bisa Memutar Waktu

Andai Bisa Memutar Waktu Dewi Perssik (Credit: Yotube/Indosiar)
Dalam video tersebut, Dewi juga sempat mengungkap kalau saja ia miliki lebih banyak waktu, ia ingin habiskan bersama ayah tercinta. Seperti yang KLovers tahu, sejak belia Dewi sudah jadi penyanyi Dangdut di ibukota dan jauh dari orang tuanya di Jember.
3 dari 6 halaman

3. kesedihan Mendalam

kesedihan Mendalam Dewi Perssik (Credit: Yotube/Indosiar)
Sepeninggal ayahanda, pelantun tembang Mimpi Manis tersebut memang jarang beraktifitas di media sosial. Unggahan pertama DePe di instagram miliknya adalah video ketika ia sedang mengunjungi sang ayah. Berselang sehari, DePe kembali mengunggah sebuah video sebagai ungkapan rasa rindu kepada ayahnya. 
4 dari 6 halaman

4. Laksanakan Wasiat

Laksanakan Wasiat Dewi Perssik (Credit: Yotube/Indosiar)
Meninggalkan Dewi untuk selamanya, ternyata Adil sempat titipkan wasiat yakni mencabut gugatan Dewi Perssik atas Rosa Meldianti, keponakan Dewi. "Karena memang yang diminta adalah mencabut. Waktu itu kan papi saya sempat marah (dan bilang) 'laporin aja' waktu keadaan sehat papi saya. Saya pun ngikutin. Sekarang saya disuruh cabut saya juga ngikutin," tuturnya.
5 dari 6 halaman

5. Demi Ayah

Demi Ayah Dewi Perssik (Credit: Yotube/Indosiar)
Dewi menegaskan, ini semua ia lakukan semata demi almarhum ayahnya. "Apa yang saya lakukan hanya demi papi. Tidak ada niat yang lain hanya demi almarhum. Jadi yang papi mau adalah perdamaian," ungkap istri Angga Wijaya ini.
6 dari 6 halaman

6. Punya Firasat

Punya Firasat Dewi Perssik (Credit: Yotube/Indosiar)
Almarhum memang sempat diboyong oleh Dewi Perssik ke Jakarta demi mendapatkan perawatan yang lebih optimal pada Jumat (10/5) lalu. Saat itu, Dewi mengaku sudah miliki firasat bahwa usia ayahnya tidak lama lagi.

"10 Mei (Ayah) saya bawa (ke Jakarta), itu saya sudah ada firasat bahwa saya akan kehilangan ayah saya selama-lamanya," tutur wanita 33 tahun ini dengan wajah sendu sembab.

(kpl/tdr)


↑