KABAR GALERI VIDEO EVENT

Denias Tersanjung Gantikan Verrel Mengcover 'A Whole New World' Bareng Ria Ricis

Rezka Aulia | Kamis, 30 Mei 2019 06:47 WIB
Denias Tersanjung Gantikan Verrel Mengcover 'A Whole New World' Bareng Ria Ricis

Kapanlagi.com - Pedangdut Denias kembali bekerja sama dengan Ria Ricis. Jika sebelumnya mereka terlibat proyek bareng dalam sebuah web series, kini pemilik nama lahir Deni Faisal Ismail itu diajak Ratu youtube Ria Ricis untuk meng-cover lagu A Whole New World.

Dalam video klip yang diunggah di Instagram Denias dan Ricis, tampak keduanya amat serasi mengenakan pakaian muslim berlatar sebuah Masjid. Denias pun tak menyangka jika masyarakat begitu antusias melihat duet mereka dalam melantunkan lagu yang menjadi original soundtract film Aladdin tersebut.

"Alhamdulillah responsnya bagus banget. Nggak nyangka banget sehari bisa 1, 2 juta viewers," kata Denias saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/5).

1 dari 2 halaman

1. Proses Cepat

Proses Cepat © instagram/denidenias
Proses pengambilan suara dan video klip, dikatakan Denias berlangsung cepat. Mereka mengerjakannya menjelang sahur. "Kita tuh take vokalnya dari jam 3 pagi sampai sahur. Itu prosesnya cepat. Alhamdulillah setelah diunggah banyak yang senang," ujarnya.

Meski demikian ada saja suara sumbang di kolom komentarnya menyoal duetnya dengan Ricis menyanyikan lagu tersebut. Maklum, sebelumnya santer tersiar kabar jika Ricis mengajak Verrel Bramasta untuk menyanyikan lagu tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Gantikan Verrel

Denias pun mengaku tak peduli dengan hal tersebut. "Jadi sebelumnya pengisi suaranya Verrel Bramasta, tapi nggak tahu kenapa Deni diminta mengisi suara itu. Ya Deni sih senang-senang saja. Apalagi ini pertama kalinya Deni nyanyi lagu berbahasa Inggris, jadi bisa sekalian belajar," ujarnya.

Ke depannya, Denias belum mengetahui apakah akan ada lagi proyek lanjutan dengan Ricis. Apalagi tidak sedikit dari warganet yang menyatakan bahwa mereka merupakan pasangan serasi. " Insyaallah (untuk proyek lanjutan) Deni tidak bisa mengiyakan. Takutnya meleset. Yah doain saja akan ada lagi," tutur pria kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 2 Agustus 1994 itu, semringah.

 

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑