KABAR GALERI VIDEO EVENT

Depresi Karena Berbagai Skandal, Dewi Perssik Ungkap Sosok Glenn Fredly yang Membuatnya Bangkit

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 10 April 2020 21:05 WIB
Depresi Karena Berbagai Skandal, Dewi Perssik Ungkap Sosok Glenn Fredly yang Membuatnya Bangkit
Glenn Fredly dan Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn Fredly menuju peristirahatan terakhir membuat banyak orang merasa kehilangan, salah satunya adalah Dewi Perssik. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya Glenn Fredly. 

Bagi Dewi Perssik sendiri, Glenn Fredly adalah sosok yang sangat banyak membantu dirinya semasa berkarir di industri musik tanah air. Ketika masa itu pedangdut dipandang sebelah mata oleh musisi lain, Glenn Fredly justru sangat menerima kehadiran Dewi Perssik.

Hal itu terbukti dengan meledaknya single duet Glenn bersama Depe berjudul Hikayat Cintaku di pasaran hingga saat ini. Tak hanya itu saja, bagi Dewi Perssik Glenn Fredly lah salah satu orang yang membuatnya kembali bangkit dari keterpurukan di masa terendahnya. 

Dalam vlog yang diunggahnya di kanal youtube Dewi Perssik Real Channel belum lama ini, Dewi Perssik menceritakan tentang Glenn Fredly yang membuatnya keluar dari depresi.

1. Glenn Fredly Membantu Dewi Perssik Bangkit Dari Depresi

Kala itu, di usianya yang masih muda, Dewi Perssik pun harus menerima kenyataan pahit dengan bercerai dengan Saipul Jamil. Dan dari situ lah muncul berbagai pemberitaan negati tentang dirinya hingga membuatnya depresi

"Jadi di usia 20 tahun aku sudah jadi janda, 18 (usia) aku menikah dengan mas Saipul Jamil, setiap tahun aku ada di pengadilan ngurusin perceraian, itu setiap tahun. Dan jadi setiap tahun aku ditalak, sampai 2 tahun aku cerai. Di situ bayangkan betapa depresinya Dewi Perssik, betapa gilanya Dewi Perssik," kata Dewi Perssik. 

Namun, Glenn selalu ada dan membantu dan terus menyemangatinya untuk bisa kembali berdiri di kakinya sendiri, sampai saat ini. 

"Tapi yang bisa membangunkan semangat aku, yang bisa aku mulai kembali muncul skill aku, ketika kak Glenn, sorang divo yang meberikan semangat seperti itu ke aku. Ketika orang lain menjauhi, tapi dia merangkul aku," imbuhnya. 

 

2. Glenn Selalu Memandang Positif Dewi Perssik

Tak sampai di situ saja, Dewi Perssik juga sangat bersyukur bisa mengenal sosok Glenn Fredly. Saat itu, di mana banyak orang, memandang negatif Dewi Perssik karena berbagai skandalnya, tapi Glenn Fredly lah yang selalu ada untuk membelanya. 

"Dia bilang bahwa, tolong bilang kepada semua orang, dan kalian tulis bahwa aku (Glenn Fredly) cinta Dewi Perssik. Itu aku merasa bahwa, ya Allah kak Glenn terima kasih banyak. Di mana orang lain menghujat aku, di mana orang lain menganggap aku negatif, tapi dia positif terhadap aku. Dan dia memberikan rejeki buat aku," tutur pedangdut 34 tahun ini. 

Selamat jalan, Glenn Fredly. Karya dan warisanmu akan selalu dikenang.

Editor:   Dhimas Wahyu Nugroho