KABAR GALERI VIDEO EVENT

Detik-Detik Evi Masamba Pingsan di Pesta Resepsi Pernikahannya Dengan Arif Hajrianto

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 24 Oktober 2018 17:38 WIB
Detik-Detik Evi Masamba Pingsan di Pesta Resepsi Pernikahannya Dengan Arif Hajrianto

Kapanlagi.com - Momen bahagia Evi Masamba di hari pernikahannya dengan Arif Hajrianto diwarnai dengan insiden pingsan sang pedangdut. Di tengah momen resepsi yang digelar di halaman rumah neneknya di Sulawesi Selatan, Evi mendadak pingsan.

Detik-detik Evi pingsan ini sempat terekam kamera seorang tamu undangan yang hadir di acara resepsi tersebut. Kala itu sang tamu undangan sedang melakukan live report dari dekat pelaminan.

Awalnya, Evi terlihat sudah merasa kurang nyaman dan berdiri. Sementara Arif, sang suami tampak cemas dan ia berlutut di depan Evi sambil membicarakan sesuatu.

1 dari 3 halaman

1. MC dan Keluarga Panik

MC dan Keluarga Panik Evi sudah merasa kurang nyaman ©instagram.com/poppy_irwanqu_taiwan
Ketika melihat Evi tak nyaman, keluarga terlihat sedikit panik. Demikian pula dengan Arif, yang memandang istrinya dengan bingung. Sementara Evi tampak minum air dan beberapa orang mendekat ke pelaminan.

MC acara itu pun mendekat ke arah Evi bersama beberapa orang pria. Mereka tampak bicara sejenak sampai akhirnya Evi mendadak jatuh pingsan dan membuat semua orang di sana panik.

2 dari 3 halaman

2. Pingsan di Pelukan Suami

Pingsan di Pelukan Suami Evi pingsan ©instagram.com/poppy_irwanqu_taiwan
Setelah minum dan bicara sejenak, mendadak Evi jatuh pingsan ke pelukan sang suami. Beruntung Arif sigap menangkap tubuh Evi dan dibantu oleh keluarga untuk mengistirahatkannya di kursi.

Diduga Evi mengalami kelelahan dan juga tak kuasa menahan hawa panas. Acara resepsi itu memang digelar pada siang hari, ketika matahari bersinar dengan teriknya.

Tak lama setelah insiden pingsan ini, Evi kembali menyapa para tamu undangan. Beruntung ia langsung sehat kembali setelah jatuh pingsan di atas pelaminan.

3 dari 3 halaman

3. Arif Sempat Galau Sebelum Menikah

Sebelum upacara pernikahan berlangsung, Arif Hajrianto sempat galau. Ia menuliskan status di Insta Story, yang menyebut bahwa kebahagiaannya telah lenyap.

Tidak diketahui apa yang membuat Arif sampai menuliskan status seperti itu. Dan ketika ia menulisnya, Evi sedang mengadakan acara pengajian menjelang pernikahan di rumahnya.

Lalu seperti apa kisah Evi dan Arif berikutnya? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/phi)


↑