Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Detik-detik Iis Dahlia Salah Lirik Bawakan Lagu Ramadan Tiba

Umar Sjadjaah   | Kamis, 15 April 2021 16:36 WIB
Detik-detik Iis Dahlia Salah Lirik Bawakan Lagu Ramadan Tiba
Iis Dahlia - instagram.com/isdadahlia

Kapanlagi.com - Iis Dahlia kembali mendapat sorotan dari netizen. Pedangdut senior ini diketahui mengalami insiden salah lirik saat tampil di konser yang disiarkan oleh televisi. Ibu dua anak ini menyanyikan lagu yang berjudul Ramadan Tiba yang dipopulerkan oleh Opick.

Iis Dahlia membawakan lagu yang populer tersebut dengan alunan musik dangdut. "Ramadan Tiba" adalah lirik yang seharusnya ada di awal lagu tersebut. Namun Iis Dahlia justru melantunkan kalimat "Marhaban Tiba" yang disadari oleh netizen.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bermula dari Unggahan Akun Gosip

Momen Salah Lirik Iis Dahlia - instagram.com/lambe_turahMomen Salah Lirik Iis Dahlia - instagram.com/lambe_turah

Momen salah lirik Iis rupanya semakin disadari banyak netizen ketika sebuah akun gosip mengunggah rekaman dari momen ini. Tak hanya itu, beberapa akun sejenis juga ikut mengunggah dan menyebarluaskan momen ini sehingga makin banyak netizen yang tahu.

2. Komentar Netizen

Insiden salah lirik yang dialami Iis Dahlia rupanya memancing banyak komentar netizen. Ada netizen yang memilih untuk tidak mengomentari karena menyadari Iis Dahlia adalah manusia biasa yang memiliki kesalahan. Sebagian lain netizen berkomentar bahwa sebaiknya Iis Dahlia ikuti arahan backing vokal yang sayup-sayup terdengar membetulkan lirik yang salah dari Iis.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi maupun keterangan dari Iis Dahlia terkait insiden salah lirik yang viral di media sosial ini.

Editor:   Umar Sjadjaah