KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Ajarkan Cimoy Montok Mengaji dan Bersikap Sopan Santun

Gogor Subyakto   | Selasa, 12 Mei 2020 21:32 WIB
Dewi Perssik Ajarkan Cimoy Montok Mengaji dan Bersikap Sopan Santun
Cimoy Montok - Dewi Perssik. Credit: instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Cimoy Montok mengaku dirinya dahulu memiliki sikap yang kurang santun. Pergaulan dan lingkungan lah yang mengakibatkannya. Namun kini, ia sudah tak seperti dahulu. Menurut Cimoy, orang yang berjasa mengajarkannya etika sopan santun adalah Dewi Perssik.

"Dia kayak ngerubah sikap aku yang kasar sampai aku nggak kasar lagi. Ajarin aku ngaji, salat bareng, tarawih. Ka Depe (panggilan Dewi Perssik) sosok yang baik banget, sumpah," kata Cimoy Montok saat dihubungi.

1. Puji Dewi Perssik

Bagi remaja 15 tahun bernama asli Nuraini ini, bisa mengenal Dewi Perssik adalah sebuah anugerah. Pasalnya, karena Dewi Perssik lah ia banyak belajar etika dan attitude yang baik.

Awalnya, ia juga tak menyangka bisa bertemu dengan pedangdut tersohor itu. Diakui Cimoy, seiring terkenal dirinya lewat aplikasi TikTok, tiba-tiba saja Dewi Perssik mengajaknya untuk bertemu. Bahkan sampai membuat video TikTok bersama.

"Aku dulu pengin banget ketemu Ka Depe, kirain aku itu halu, ternyata ketemu juga. Dari situ aku sama ka Depe mulai akrab. Dia orangnya baik dan asik, sumpah baik banget," kenangnya.

2. Ingin Jadi Penyanyi

Cimoy yang melebarkan sayap menjadi penyanyi, pun berharap kelak bisa menjadi penyanyi papan atas seperti Dewi Perssik.

"Nggak salah kan berharap. Ya semoga bisa kayak Kak Depe," harapnya.

Reporter:   Dadan Deva