KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Beri Kado Kalung Emas Buat ART yang Ulang Tahun, Netizen: Angkat Aku Jadi Pegawaimu

Jum'at, 29 Mei 2020 19:40 WIB
Dewi Perssik Beri Kado Kalung Emas Buat ART yang Ulang Tahun, Netizen: Angkat Aku Jadi Pegawaimu

Kapanlagi.com - Jadi seorang publik figur yang sukses tidak membuat Dewi Perssik menjadi pribadi yang sombong. Ia bahkan selalu berusaha untuk membantu orang-orang di sekitarnya.

Bukan cuma sama keluarga dekatnya, ternyata DePe juga perhatian ke para asisten rumah tangganya. Istri Angga Wijaya itu juga nggak segan-segan memberikan hadiah mahal untuk orang-orang yang membantu aktivitasnya di rumah itu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Melansir postingan instagram Dewi Perssik, Kamis (28/5) kemarin, DePe tampak memberikan sebuah kado spesial buat ART-nya yang berulang tahun.

1 dari 3 halaman

1. Siapkan Kalung Emas Buat Kado

Siapkan Kalung Emas Buat Kado instagram.com/dewiperssikreal
Dalam video pendek yang ia unggah, DePe terlihat memberikan sebuah kalung emas untuk salah satu ART-nya yang belum lama ini ulang tahun.

"Kan waktu itu ulang tahun, belum aku kasih (kado). Sekarang baru inget. Coba dibuka dulu," ucap DePe sambil menyodorkan sebuah kotak perhiasan.

"Pas ulang tahun kemarin sebenernya mau ngasihnya, cuman karena banyak kerjaan jadinya kita lupa," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. ART-nya Terharu

Melihat DePe memberikan hadiah spesial padanya, ART bernama Ety itu langsung terharu dan beberapa kali mengusap matanya yang berkaca-kaca.

"Jangan sedih. Btw jangan lihat hadiah yang nggak seberapa ini yaa tapi liat romantisnya kita ke kamu. Kita selalu bersamamu karena kita keluargamu juga," tulis DePe dalam caption.

3 dari 3 halaman

(kpl/lou)