KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Blak-Blakan Bongkar Aib dan Ingin Cerai dari Angga Wijaya

Kamis, 25 Juni 2020 23:02 WIB
Dewi Perssik Blak-Blakan Bongkar Aib dan Ingin Cerai dari Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya / Credit: KapanLagi - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Selama sekitar 4 tahun menjalani biduk rumah tangga, Dewi Perssik dan Angga Wijaya beberapa kali diterpa gosip miring. Meskipun begitu, mereka berdua hingga kini memutuskan untuk tetap memberikan kesempatan pada satu dan lainnya agar senantiasa bisa bersama.

Nah, belum lama ini, pedangdut asal Jember itu mengungkapkan berbagai fakta yang mengejutkan tentang sosok sang suami. Semua rahasia rumah tangganya diceritakan di bawah alam sadar ketika Ia dihipnotis oleh magician Denny Darko.

Sebelum berada di bawah pengaruh hipnotis, DePe melemparkan berbagai macam pujian untuk sang suami. Bahkan menurutnya, tak ada satu hal yang tak disukainya dari sosok Angga sang suami.

"Semuanya aku suka sih mas. Setiap orang kan pasti punya kekurangan dan kelebihan, cuma dia lebih banyak kelebihan. Jadi aku alhamdulillah aja nikmati semua ini. Dia juga selalu mendukung karir aku, dia nemenin, kalau ada aku pasti ada aa," ungkap Depe dalam keadaan sadar, sepeti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Dewi Perssik.

1. Angga Disebut Tak Mau Kerja

Pernyataan yang jauh berbeda akhirnya keluar dari mulut DePe ketika dirinya berada di bawah hipnotis. Padahal, Denny Darko menanyakan hal yang sama kepadanya.

"Aa nggak mau kerja. Aa cuma ngomong aja, tapi nggak pernah ngebuktiin. (Contohnya) Nggak pernah dikasih duit. Pernah dikasih (hadiah), tapi pakai uang neng," ungkap Depe.

2. Perhatian Kalau Dikasih Uang

Tak cuma berhenti sampai situ saja, DePe juga mengungkap jika selama ini dirinya yang jadi tulang punggung rumah tangga. Semua kebutuhan keluarga ditanggung oleh uang hasil kerja keras DePe selaku sang istri.

"Karena dia lupa sama tanggug jawabnya sama suami. Kadang listrik nggak dimatiin, nggak peduli mau punya uang atau nggak. Semuanya aku yang kerja. Kalau dia udah minta uang aku kesel. Uang dia buat dia, uang aku buat dia," ungkap DePe.

"Pengen kayak istri yang lain, dapat uang belanja dari suami, dapat perhatian dari suami, nggak dimintain duit. Ini diperhatiin tapi dimintain duit untuk digaji," jelasnya lagi.

3. Dewi Perssik Ingin Cerai

Yang paling mengejutkan adalah statement DePe jika dirinya ingin cerai dari Angga. Satu-satunya harapan Angga untuk bisa mempertahankan rumah tangganya adalah dengan berubah jadi sosok kepala keluarga yang bertanggung jawab.

"Aku ingin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku. Kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa. Iya (ingin dinafkahi)," ungkap DePe yang membuat seisi ruangan kaget bukan main.

4. Penjelasan Angga

Angga sendiri juga ada di sana ketika semua statement tersebut keluar dari mulut sang istri. Setelahnya, Ia memberikan penjelasan terkait apa yang baru saja diungkapkan DePe.

"Memang sih kemarin-kemarin uang aku buat aku, uang dia buat aku. Memang sedikit yang aku minta, tapi memang buat aku. Aku memang minta uang sama dia, tapi memang buat kebutuhan keluarga, seperti bayar listrik, laundry," ucapnya.