KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Dewi Perssik Masih Berduka, Jenazah Ayah Akan Diterbangkan ke Jember

Rahmi Safitri | Minggu, 09 Juni 2019 18:55 WIB
Dewi Perssik Masih Berduka, Jenazah Ayah Akan Diterbangkan ke Jember

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga pedangdut Dewi Perssik. Ayahanda wanita yang biasa dipanggil Depe, Muhammad Adil, meninggal dunia pada Minggu sore (9/6/2019) setelah berjuang melawan penyakit yang membuatnya terbaring di rumah sakit beberapa waktu terakhir. Meninggalnya ayah Depe ini pertama kali disampaikan sahabat sang pedangut di medsos kemudian dibenarkan petugas RS tempat almarhum dirawat.

Suami Depe, Angga Wijaya, bersedia memberikan sedikit keterangan soal meninggalnya sang ayah mertua saat ditemui di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Menurut Angga, almarhum meninggal dunia pada pukul 14.45 WIB.

Angga belum bisa memastikan apakah jenazah akan dibawa ke Jember, Jawa Timur, kota asal almarhum karena masih menunggu kepastian dari pihak dokter. "Rencana dari Soekarno-Hatta tapi belum ada kepastian, karena nunggu kabar dari dokter forensik dulu," ujar Angga.

 

1 dari 2 halaman

1. Depe Masih Berduka

Menurut Angga, Depe dan sebagian keluarga yang ada di Jakarta berada di sisi mendiang ketika beliau meninggal. Seluruh anggota keluarga sudah ikhlas, hanya saja Depe masih belum bisa memberikan keterangan.

"Masih berduka. Depe masih di atas, dampingi terus. Belum bisa diajak ngobrol sekarang. Karena masih berduka ya, kita hargai," kata Angga yang juga tak tahu apakah bakal ada konferensi pers atau tidak.

2 dari 2 halaman

2. Dari RS Langsung ke Bandara

Angga bilang sudah tidak ada keluarga yang ditunggu karena ada di Jember semua. Dari rumah sakit, jenazah ayah Depe pun tidak akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah.

"Dari sini (rumah sakit) langsung ke bandara. Belum tahu gimananya, masih tunggu kepastian dokternya bisa keluar dari rumah sakitnya jam berapa," pungkas Angga.

Sekali lagi KapanLagi.com ikut berduka atas meninggalnya ayahanda Dewi Perssik. Semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

(kpl/apt/pit)


↑