Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Sebut Keponakannya Bersuara Jelek & Tak Perlu Maksa Jadi Artis

Sora Soraya   | Rabu, 31 Oktober 2018 12:22 WIB
Dewi Perssik Sebut Keponakannya Bersuara Jelek & Tak Perlu Maksa Jadi Artis
Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya bernama Rosa Meldianti semakin memanas. Sabtu lalu pemilik goyang gergaji ini memberikan somasi yang ditanggapi Meldi tanpa rasa takut.

Keberanian Dewi Perssik memberikan somasi karena sudah mendapat izin dari orangtuanya. Bila pun akhirnya benar-benar berurusan dengan jalur hukum, istri Angga Wijaya ini sudah siap.

"Saya siap tempur, saya berani karena memang sudah dapat ridho dari orangtua saya. Mereka ikhlas saya melanjutkan kasus ini," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu pekan lalu.

1. Memiliki Suara Jelek

Gambar

Lebih lanjut Dewi Perssik menilai bila Rosa Meldianti memiliki kualitas suara pas-pasan. Sehingga Meldi harusnya sadar diri dan tidak menyalahkannya jika ada seorang produser yang menolak.

"Suaranya elek aja lho. Ya maaf loh, saya berbicara sebagai juri, sebagai ibu. Ibaratnya gini, kita punya anak kalau akhlaknya tidak bagus harus kita tegur. Itu tugas orangtua. Bukan akhlaknya tidak bagus tapi 'Wah anak saya bagus'. Nggak bisa gitu. Jadi yang dikatakan orangtua harus bisa mendidik dengan baik apabila salah ya salah, benar ya benar," urai pelantun tembang Mimpi Manis ini.

2. Obsesi Jadi Artis

Dewi Perssik mengungkapkan bila sebagai orangtua, kakaknya yang bernama Permata Sucipto terlalu memaksakan obsesi menjadi artis kepada Rosa Meldianti. Sehingga segala cara dilakukan untuk memuluskan jalan tersebut.

"Kakak kandung saya kan emang pengin jadi artis, tapi dulu tidak kesampaian. Akhirnya ambisi itu ditularkan ke anaknya. Takdir jadi artis itu kan tidak bisa dipaksakan. Jadi gimana dong, saya harus ngomong apa kalau emang ditolak sama produser? Masa harus salahkan saya? Kan kalau mau jadi artis tuh nggak bisa instan," tegas Dewi.

3. Suami Sang Kakak Minta Maaf

Sejauh ini suami dari kakaknya sudah meminta maaf kepada orangtua Dewi Perssik atas kelakuan anak dan istrinya. Tinggal menunggu iktikad baik dari kakak dan keponakannya agar semua masalah bisa diselesaikan baik-baik.

"Suaminya sudah minta maaf kepada orangtua saya, nangis-nangis untuk tidak diteruskan. Terima kasih, berarti bapak luar biasa. Saya senang karena saya bisa bikin tunduk kepada orangtuanya. Istrinya nggak. Makanya, ini istri yang solehah nggak? Setahu saya istri yang soleha patuh sama suaminya. Lha ini nggak kompak antara suami sama istri," tuntas pemain film TALI POCONG PERAWAN ini.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho