Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Tak Pernah Lupa Pesan Glenn Fredly di Awal Karirnya: Terus Membumi

Jum'at, 10 April 2020 20:38 WIB
Dewi Perssik Tak Pernah Lupa Pesan Glenn Fredly di Awal Karirnya: Terus Membumi
Dewi Perssik dan Glenn Fredly ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Membicarakan tentang kebaikan Glenn Fredly semasa hidupnya memang tak pernah ada habisnya. Bagi banyak orang, Glenn sendiri memang dikenal sebagai sosok yang sangat baik. Tak ayal kepergiannya yang mendadak membuat banyak orang merasa sangat kehilangan. 

Dewi Perssik misalnya, salah satu pedangdut top Tanah Air ini begitu terpukul ketika mendengar kabar Glenn Fredly meninggal dunia. Hal ini tak lepas dari peran Glenn di dalam kehidupannya pribadi dan karirnya. 

Dalam vlog yang ia unggah di akun youtube, Dewi Perssik Real Channel, Depe menceritakan bagaimana awal perkenalannya dengan Glenn. 

"Kenapa dulu aku aku bisa direkrut atau diajak duet bersama beliau, aku sempet tanya, 'kak Glenn, kenapa kak Glenn mau duet sama aku? Suara aku kan gak bagus-bagus amat, penampilan aku juga gak bagus-bagus amat, kenapa? Aku juga gak cantik-cantik amat, aku juga gak seksi-seksi amat, kenapa?' Itu yang selalu aku tanyakan," kata Dewi Perssik. 

"Kak Glenn Fredly itu ikan gak pernah kenal dengan Dewi Perssik gitu. Tapi ia mau merangkul aku. Itu hebatnya beliau, sangat rendah hati sekali kan," sambungnya.

1. Jawaban Glenn Fredly

Dewi Perssik juga mengungkapkan bagaimana pada masa itu bahwa pedangdut seolah dipandang dengan sebelah mata. Dan ketika Dewi Perssik menanyakan hal tersebut, Glenn Fredly memberi jawaban dengan memberikan ia semangat.

"Terus apa jawabannya, dia cuma bilang ini sama aku. 'Kamu tidak boleh minder, kamu memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain. Kamu sangat istimewa' dia bilang gitu sama aku," ujar wanita 34 tahun ini. 

2. Pesan Glenn Untuk Dewi Perssik

Sejak pertemuannya dengan Glenn Fredly dan lagu duet Hikayat Cintaku meledak, nama Dewi Perssik pun semakin dikenal orang. Dan Depe juga sangat ingat betul pesan dari Glenn saat itu. Meski nantinya ia sudah jadi bintang, Glenn berpesan agar Depe terus rendah hati dan membumi. 

"Kamu the best, aku yakin ini (Hikayat Cintaku) akan boom. Ketika ini boom dan ini sukses, kamu harus tetap membumi, itu pesan dari kak Glenn dari aku yang gak pernah aku lupa dari sekarang," paparnya.