KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Tidur di Paha Aldi Taher, Bikin Cemburu Salsabilih yang Sedang Hamil

Rabu, 21 Juli 2021 20:23 WIB
Dewi Perssik Tidur di Paha Aldi Taher, Bikin Cemburu Salsabilih yang Sedang Hamil
Aldi Taher dan Salsabilih - instagram.com/salsabillih06

Kapanlagi.com - Salsabilih rupanya tak tinggal diam saat pedangdut Dewi Perssik atau Depe yang merupakan mantan istri dari suaminya, Aldi Taher dinilai melakukan tindakan yang diluar batas kewajaran. Ia mengunggah Insta Story yang menunjukkan video tindakan Depe tersebut. Ia juga menuliskan kalimat teguran langsung dengan menandai akun Instagram Depe.

instagram.com/salsabillih06instagram.com/salsabillih06

"Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal.new yang terhormat. Kok kaya gini banget ya kak. Harus banget ya kak. Hargain Aku ya kak. Mantan sih mantan. Tapi gak gini gini juga," tulis Salsabilih pada unggahannya Selasa, (20/07) kemarin.

Dalam acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta tersebut, terlihat Dewi Perssik tidur di paha Aldi Taher. Salsabilih menilai tindakan tersebut tidak menghargainya yang kini berstatus sebagai istri sah dari Aldi Taher. Meskipun, Salsabilih mengakui bahwa Depe adalah mantan istri dari suaminya.

1. Sedang Hamil

Aldi Taher dan Salsabilih - instagram.com/salsabillih06Aldi Taher dan Salsabilih - instagram.com/salsabillih06

Salsabilih juga menyayangkan bahwa aksi yang dilakukan Dewi Perssik itu juga dilakukan saat dirinya tengah hamil. Diketahui bahwa pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2020 kini tengah dikaruniai calon anak pertama di rahim Salsabilih. 

"Apalagi aku lagi hamil!! Terima kasih kakakku YANG TERHORMAT #lebay," lanjut Salsabilih dalam tulisannya.

2. Tanggapan Depe

Selasa (21/7) kemarin, Dewi Perssik baru saja membagikan tiga ribu paket sembako dan daging kurban pada warga di daerahnya. Dalam aksi tersebut, Depe ditemani oleh Lucinta Luna dan beberapa rekan di yayasan sosialnya.

Hingga berita ini dirilis, masih belum ada tanggapan dari pihak Dewi Perssik, baik secara langsung maupun melalui akun media sosialnya. Tim KapanLagi.com masih berusaha untuk menghubungi Dewi Perssik.