KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Unggah Foto Saat Jadi Mayoret, Bukti Cantiknya Sejak Belia

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 01 Oktober 2019 22:23 WIB
Dewi Perssik Unggah Foto Saat Jadi Mayoret, Bukti Cantiknya Sejak Belia

Kapanlagi.com - Dewi Perssik bisa dibilang berbeda dari pedangdut lainnya. Jika pedangdut lain kerap mengungkap masa lalu, Dewi tak sesering itu. Namun kali ini ia unggah foto jadul. Yup, foto itu diunggah di Instagramnya pada Selasa (1/10) ini.

Dalam foto itu Dewi tampak tengah menjadi Mayoret. Ia bergaya maksimal dalam balutan kostum yang didominasi warna putih. Sepatu putih dan topi yang tinggi turut mempercantik penampilannya. Nggak sendiri dong, Dewi berdiri berjajar dengan kawan-kawannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Dewi Perssik Ingat Jaman SD

Dewi Perssik Ingat Jaman SD Dewi Perssik (Credit: instagram.com/dewiperssikreal)
Menurut Dewi, foto ini ia unggah saat sedang break syuting. "Lagi break syuting 'Mentari' lihat-lihat foto jadul, mengenang masa lalu aku sekolah SD dari usia 6 tahun, di foto ini saya kelas 5 di usia 10 tahun dan jadi Mayoret dulu di mima K.H siddiq jember," tulis Dewi.

Dewi kembali mengingat dirinya yang masih sangat imut-imut. Nggak cuma itu yang bikin kangen, Dewi juga mengenang masa-masa di mana belum mengenal beban hidup. "Ingin waktu diputar kembali. Sepertinya masa-masa itu masih belum mengenal beban hidup dan tanggung jawab yang berat, pokok'e happy ajaa," lanjut wanita 33 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Dewi Perssik Tidur Aja Cantik

Foto Dewi Perssik ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. bukan kali ini saja pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini dipuji cantik. Masih bisa diingat awal September lalu ia mengunggah foto lagi asyik terlelap. Foto itu dibanjiri pujian.

Mengenakan busana serba hitam, Dewi Perssik tampak begitu cantik dalam keadaan tidur. Tak hanya itu, dalam keterangan yang ia tuliskan di foto tersebut, Depe juga meminta para penggemar untuk menonton sinteron yang ia bintangi. "Anggun ngantuk bobo dulu sebelum silat rek. Malam ini seperti biasa jangan lupa nonton," tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya, Rabu (4/9/2019).

(kpl/tdr)


↑