KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Ungkap Janji Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 09 April 2020 11:38 WIB
Dewi Perssik Ungkap Janji Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn Fredly yang amat mendadak membuat Dewi Perssik berduka. Lewat akun Instagramnya, pedangdut yang akrab disapa dengan nama Depe itu menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Glenn.

Depe mengunggah foto kala ia sepanggung dengan Glenn. Foto lawas itu adalah momen kala Depe dan Glenn menyanyikan lagu Hikayat Cintaku, sebuah karya duet mereka yang mejit pada tahun 2008 silam.

Lewat postingannya, Depe pun mengungkap bahwa ia dan Glenn sempat berjanji akan menggelar konser. Namun semua itu sekarang hanya tinggal rencana, Glenn telah berpulang ke hadirat-Nya.

1 dari 2 halaman

1. Janji Glenn ke Dewi Perssik

Janji Glenn ke Dewi Perssik © instagram.com/dewiperssikreal
Sedianya, Glenn dan Depe akan menggelar konser bareng pada bulan Agustus mendatang. Ia pun menyesuaikan jadwal sang legenda karena ingin tampil bersama.

"Innalillahi wainnailaihirojiun.... turut berbelasungkawa kak @glennfredly309 gone too soon legend, Agustus tgl 7 kamu janji mau nemani aku konser tapi.....padahal tanggal itu aku ikut berdasarkan request dari kamu sendiri kak, tapi Allah berkehendak lain....karyamu akan selalu didengar dari dulu hingga nanti...selamat jalan kak .. semoga engkau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah amin ?????? #ripglendfredly #hikayatcintaku," tulis Depe.

2 dari 2 halaman

2. Hikayat Cintaku

Lagu Hikayat Cintaku sendiri dulu menjadi hits di Indonesia. Tidak ada yang menyangka bahwa Glenn dengan suaranya yang sangat pop, akan menggandeng Dewi Perssik dalam lagu duetnya.

Namun perpaduan pop dan dangdut itu ternyata sangat apik. Glenn dan Depe mampu memadukan karakter masing-masing dengan sangat baik dan membuat Hikayat Cintaku jadi salah satu lagu mereka yang dikenang sampai sekarang.

Selamat jalan Glenn, semoga damai di sisi-Nya.

(kpl/phi)