KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dewi Perssik Wujudkan Impian Almarhum Ayah Dengan Cara Ini

Tyssa Madelina | Jum'at, 19 Juli 2019 18:05 WIB
Dewi Perssik Wujudkan Impian Almarhum Ayah Dengan Cara Ini

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, satu per satu keinginan sang almarhum ayahnya, Mochammad Aidil bisa dipenuhinya.

Selain berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti, istri dari Angga Wijaya itu kini melebarkan sayap di bidang usaha dengan membuka sebuah cafe di kawasan Mega Mendung dengan nama Basecamp.

"Papi saya menyukai sesuatu yang berbau military, almarhum juga merupakan seorang polisi, jadi alangkah baiknya mewujudkan salah satu keinginannya," ucap wanita yang akrab disapa Depe saat Grand Opening Basecamp, Kamis (18/7).

 

1 dari 2 halaman

1. Tawarkan Konsep yang Unik

Konsep yang ditawarkan Depe dalam usahanya cukup menarik. Memanfaatkan tanah seluas kurang lebih 4 hektar, ibu satu anak itu beserta para owner lainnya membuat sesuatu yang berbeda dan baru pertama di Indonesia. 

"Baru pertama kali di Indonesia cafe bernuansa tentara, disini ada tempat karaoke, ada DJ, live musik, entertaiment, mau dangdut mau rock semua ada di sini. Kalau bapak atau ibunya capek abis antar anak dari puncak, makanannya internasional food anak-anaknya bisa main pelatihan prajurit, jadi sambil belajar, disini bukan sekadar wadah untuk bermain tapi wadah untuk anak-anak belajar bila ingin menjadi prajurit suatu saat nanti," kata Depe menjelaskan panjang lebar.

2 dari 2 halaman

2. Rela Gelontorkan Uang Demi Almarhum Ayah

Rela Gelontorkan Uang Demi Almarhum Ayah © KapanLagi.com
Dengan luas tanah dan fasilitas yang begitu lengkap, tentu tidak sedikit kocek yang dikeluarkan Depe. Itu semua demi mewujudkan impian ayahnya yang baru satu bulan lebih berpulang kepangkuan Ilahi.

"Saya 16 tahun berkarir, ada beberapa, agak ngos-ngosan juga, ini mimpi manis dari papi saya akhirnya terwujud," pungkasnya sambil tersenyum.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑